Rahasia Kulit Berseri dan Bebas Kusam, Ini Tips Glow Up ala Maxime Bouttier

Rahasia kulit yang bersinar dan bebas kusam bisa didapatkan dengan tips perawatan kulit pria ala Maxime Bouttier.

Tidak hanyab terkenal dengan gaya OOTD Maxime Bouttier yang terlihat keren, nyatanya banyak juga netizen yang salfok dengan wajah  berseri Maxime.

Tidak perlu proses perawatan yang rumit untuk memiliki kulit yang segar seperti aktor Maxime Bouttier. Meskipun tidak sekompleks perawatan wanita, Maxime menekankan pentingnya perawatan khusus untuk kulit wajah pria.

Namun, disayangkan bahwa masih sedikit pria yang menyadari hal ini. Terutama, kesalahpahaman yang umum bahwa mencuci wajah dengan sabun badan adalah hal yang baik.

Perawatan kulit wajah tidak hanya sebatas membersihkan saja, menurut Maxime, pria juga perlu sesekali memberikan relaksasi pada kulit wajah, salah satunya dengan menggunakan masker.

Dari semua langkah perawatan tersebut, Maxime meyakini bahwa membersihkan wajah adalah langkah yang tak boleh terlewatkan oleh pria.

Perawatan ini juga dilakukan oleh aktor lainnya, seperti Maxime Bouttier. Cara perawatan kulit pria ala Maxime Bouttier ini dapat diikuti dengan mudah.

Ingin tahu lebih lanjut tentang cara menjaga kesehatan kulit ala Maxime Bouttier yang dapat membuat kulit wajah terlihat cerah dan bebas dari masalah kulit?

Menjaga Kebersihan Wajah Secara Rutin

Langkah pertama yang tak boleh diabaikan adalah membersihkan wajah menggunakan facial wash atau produk pembersih lainnya. Maxime Bouttier selalu menjadikan langkah membersihkan wajah sebagai tahapan awal dalam perawatannya, terutama setelah mengenakan makeup tebal. Ia, yang kini berusia 30 tahun, sangat mengutamakan langkah ini untuk mencegah masalah kulit seperti jerawat.

Perawatan dengan Body Scrub

Selain rajin membersihkan wajah dari kotoran, Maxime Bouttier juga merawat kulitnya dengan menggunakan body scrub. Ini menjadi rutinitasnya saat memiliki waktu luang. Tak heran kulitnya tetap cerah dan berseri meski banyak beraktivitas di luar ruangan.

Penggunaan Masker

Trik lain yang diterapkan Maxime Bouttier adalah menggunakan masker wajah. Tujuannya tidak hanya menjaga kelembapan dan kekenyalan kulit, tapi juga memberikan kesegaran pada kulitnya. Maxime selalu menggunakan masker ini saat waktu me time, karena efeknya membuat kulit terlihat lebih segar.

Mengatur Pola Makan Sehat

Salah satu trik dari perawatan kulit ala Maxime Bouttier adalah menghindari konsumsi makanan berminyak, seperti gorengan. Sebagai gantinya, pria kelahiran Perancis pada tanggal 22 April 1993 lebih memilih makanan sehat seperti sayuran dan buah-buahan.

Kedua jenis makanan tersebut kaya akan serat, antioksidan, dan nutrisi yang baik bagi kesehatan tubuh dan kulit. Komponen-komponen ini membantu menjaga kelembapan kulit, mengurangi masalah-masalah kulit, memberi efek pencerahan, serta melindungi kulit dari dampak radikal bebas.

Menghindari makanan berminyak

Trik terakhir dari perawatan kulit ala Maxime Bouttier adalah menghindari makanan berminyak seperti gorengan. Sebagai alternatifnya, pria yang lahir di Perancis pada tanggal 22 April 1993 lebih memilih untuk mengonsumsi makanan sehat seperti sayuran dan buah-buahan.

Kedua jenis makanan tersebut mengandung serat, antioksidan, dan nutrisi yang baik untuk kesehatan tubuh dan kulit. Kandungan-kandungan ini membantu menjaga kelembapan kulit, mengurangi masalah-masalah kulit, memberikan efek pencerahan, serta melindungi kulit dari dampak radikal bebas.

Posting Komentar

0 Komentar