Rekomendasi Skincare Untuk Kulit Kering Dari Emina


Saat ini penting sekali untuk menjaga dan merawat kesehatan kulit agar tetap sehat dan glowing seperti penyanyi lagu chord pergilah kasih. Tidak hanya tubuh, namun kulit juga akan rusak jika tidak dirawat dengan baik. Ada berbagai macam permasalahan kulit yang biasa terjadi di tengah masyarakat seperti, kulit kering, kulit berjerawat, kulit berminyak, dan lain sebagainya.

Semua permasalahan tersebut disebabkan karena kurangnya perhatiaan seseorang untuk merawat kulit. Salah satu masalah kulit yang sering terjadi saat ini adalah kulit kering. Kulit kering merupakan jenis permasalahn kulit yang umumnya terjadi saat kulit kita kurang lembab atau dehidrasi.

Jika kulit dehidrasi, maka sel-sel kulit akan mengelupas dengan sendirinya. Selain itu, kulit akan cepat mengalami penuaan dan mudah menimbulkan permasalahan kulit lainnya. Untuk mengatasi permasalahan kulit kering ini, kalian membutuhkan skincare untuk kulit kering.

Skincare untuk kulit kering memiliki berbagai macam jenis produk. Ada satu produk yang dapat kami rekomendasikan untuk kalian gunakan dalam mengatasi kulit kering. Produk itu adalah emina. Emina merupakan salah satu brand skincare Indonesia yang menyediakan skincare kulit kering terbaik saat ini.

Ada banyak produk emina untuk kulit kering yang dapat kalian gunakan saat ini. Berikut ini kami berikan produk emina untuk kulit kering dan urutan penggunakan skincare untuk kulit kering dari emina.

Skincare Emina Untuk Kulit Kering

1. Emina Traceless Oil Cleanser


Produk emina untuk kulit kering yang pertama adalah Emina Traceless Oil Cleanser. Emina Traceless Oil Cleanser merupakan cleansing oil yang digunakan di step skincare kulit kering dan kusam yang pertama. Setelah beraktivitas dan ingin membersihkan diri, gunakan Emina Traceless Oil Cleanser untuk mengangkat make-up dan kotoran yang ada di permukaan kulit.

Emina Traceless Oil Cleanser mengandung Glyceryly Cocoate yang dapat membuat wajah lebih lembut setelah menggunakan produk ini. Selain itu, skincare emina untuk kulit kering ini dapat mengangkat make-up dengan bersih dan mudah, dan membuat wajah menjadi lebih lembut.

2. Emina Dot Burst Face Wash


Emina Dot Burst Face Wash merupakan tahapan skincare emina untuk kulit kering selanjutnya. Emina Dot Burst Face Wash dipakai saat mencuci muka dan setelah menggunakan Emina Traceless Oil Cleanser.

Emina Dot Burst Face Wash mengandung formula Glycerin dan Propylene Glycon yang bagus untuk menghidrasi kulit kering. Face wash Emina Dot Burst juga tidak mengandung paraben, alcohol, dan silikon. Jadi aman untuk kulit kering.

Manfaat tambahan yang dapat diberikan skincare eminna untuk kulit kering ini adalah membuat kulit bersih dan kenyal, tidak membuat kulit semakin kering, dan melembabkan kulit.

3. Emina Double The Moist Face Toner


Skincare untuk kulit kering selanjutnya adalah Emina Double The Moist Face Toner. Toner emina untuk kulit kering ini sering sekali dipakai oleh banyak Wanita Indonesia karena mampu mengangkat sisa-sisa make-up yang belum tuntas. Selain itu, toner emina untuk kulit kering ini juga dapat menyegarkan, melembabkan, dan melembutkan kulit.

Di dalam toner emina untuk kulit kering ini terdapat Propylene Glycol dan Butylene Glycol, dan produk ini tidak mengandung sulfate, alcohol, dan silikon.

4. Emina Moist in a Bottle Moisturizer


Emina Moist in a Bottle Moisturizer merupakan pelembab emina untuk kulit kering yang sering dipakai oleh remaja di Indonesia. Pelembab emina untuk kulit kering ini bisa diperoleh di minimarket dengan harga dibawah 50 ribu.

Terdapat penthanol di dalam pelembab emina untuk kulit kering ini yang dapat menjaga kondisi kulit tetap lembab, membuat kulit menjadi lebih halus dan segar, dan membuat menjadi kenyal dan kencang.

5. Emina Sun Protection SPF 30 PA+++


Emina Sun Protection SPF 30 PA+++ merupakan produk emina untuk kulit kering yang menjadi favorit banyak orang. Skincare untuk kulit kering ini mampu melindungi kulit dari paparna sinar UV, melembabkan kulit, dan tidak lengket saat digunakan.

Mengandung SPF 30 PA+++ dan Aloe vera extract yang dapat melembabkan kulit. Sunscreen ini juga memiliki harga terjangkau yang cocok untuk remaja Indonesia.

Itulah rekomendasi skincare untuk kulit kering dari produk emina yang dapat kalian pakai. Pastikan kalian menggunakan rangkaian skincare kulit kering dan kusam emina tadi dengan teratur, untuk mendapatkan kulit yang lembab dan sehat. Kamu juga dapat mendengarkan lagu chord satu rasa cinta yang lagi banyak di putar orang saat ini, semoga bermanfaat, terimakasih.

Posting Komentar

9 Komentar