Berbagai Cara Ekstrem Yang Pernah Dilakukan Untuk Tampil Awet Muda

Selain tampil cantik, semua wanita pastinya ingin terlihat lebih muda. Mempunyai kulit seperti remaja bisa jadi menambah rasa percaya diri seseorang dalam beraktivitas. Kadang, dengan kulit yang terlihat tua apalagi tidak sesuai dengan umur yang dimiliki bisa saja mengurangi rasa nyaman setiap harinya.

Banyak cara yang ditawarkan dan dilakukan untuk mendapatkan kulit yang telihat awet muda, baik itu secara alami atau treatmentchemical yang bisa dilakukan di beberapa klinik kecantikan. Namun siapa sangka, tak sedikit juga lho yang menggunakan cara aneh nan ekstrem untuk terlihat lebih muda.

Hal itu sering dilakukan oleh beberapa wanita yang sudah menginjak umur 30-an, dimana beberapa gejala penuaan sudah mulai terlihat. Penasaran dengan cara-cara ekstrem yang dilakukan? Simak deretan metode berikut!

1. Menggunakan Lintah 

Apa yang kamu rasakan pertama kali saat mendengar nama lintah? Hewan pengisap darah ini memiliki bentuk yang seperti ulat, dan menggelikan bagi beberapa orang. Namun tak sedikit yang percaya lintah dapat membuat kulit wajah terlihat awet muda.

Banyak yang menggunakan metode yang satu ini, dan sangat percaya khasiat makhluk berlendir ini untuk kecantikan. Mereka meletakkan beberapa lintah dengan sengaja di wajah mereka, dan beranggapan hal tersebut dapat mengencangkan kulit. pasalnya, linta memiliki sifat membuang racun yang ada di dalam darah sehingga mampu memberikan peremajaan bagi kulit.

2. Masker Kotoran Burung 

Selain lintah, mendengar nama kotoran burung juga pasti akan membuat kita jijik bukan. Pasalnya, limbah dari hewan bersayap itu tetaplah kotor untuk digunakan. Namun pada zaman dulu, hal tersebut sering dijadikan sebagai bahan kecantikan.

Salah satiu penggunanya adalah model seksi Victoria Beckham. Tradisi unik ini juga ada sejak bertahun-tahun lalu di Jepang. Berisikan komposisi padi, air, dan kotoran burung bulbul, istri dari David Beckham ini menggunakan 'adonan' tersebut sebagai masker di wajahnya.

3. Tidak Tersenyum Dan Tertawa 

Untuk setiap hal yang ada di sekitar kita, pasti sangat sering untuk memicu kita tersenyum dan tertawa. Apalagi itu adalah sebuah lelucon yang aneh bagi kebanyakan orang. Namun, pernahkah kamu menahan tawa dan senyum dengan sengaja? Hal itu dilakukan oleh seseorang bernama Mona Lisa.

Ia bersumpah kepada teman-temannya untuk tidak tertawa dan tersenyum selama 40 tahun, karena ingin awet muda. Artis Kim Kardashian juga sering di tuding menggunakan metode yang satu ini karena sikapnya yang sering tampil tanpa ekspresi.

4. Hanya Makan Makanan Berwarna Ungu 

Jikalau ingin mengatasi proses penuaan, antioksidan menjadi salah satu jalan keluarnya. Kandungan tersebut biasanya dijumpai pada krim-krim mahal yang sering diperjual belikan atau buah. Beberapa buah yang memiliki kandungan antioksidan yang tinggi bisa berupa berry berwarna gelap seperti  blueberry dan goji berry.

Beberapa orang juga melakukan diet dengan hanya mengonsumsi buah-buahan yang berwarna ungu. Hal itu dilakukan oleh artis Courtney Love, yang mengaku sudah melakukan diet yang satu ini lebih dari satu kali.

Nah, itu dia beberapa cara aneh dan ekstrem yang dilakukan beberapa orang untuk mendapatkan kulit lebih awet muda. Ingin mencoba salah satunya?

Posting Komentar

0 Komentar