Cara Aneh Untuk Tampil Glowing, Bikin Geleng-Geleng Kepala

Selain terlihat sehat, wajah glowing menjadi incaran banyak orang apalagi wanita. Pasalnya, mempunyai kulit yang terlihat mengkilap bisa saja membuat kita tampil percaya diri dalam beraktivitas.

Biasanya, dengan kulit glowing kebanyakan beranggapan akan terhidnar dari masalah kulit. Walau sebagian benar, namun tetap saja kulit dapat memiliki masalah di saat kondisi wajah yang terlihat glowing.

Tak sedikit yang berusaha untuk mendapatkan tampilan kulit yang terlihat licin dan mengkilap, pasalnya hal tesebut dapat meningkatkan kecantikan seseorang. Mulai dari cara yang alami hingga teknik medis dilakukan untuk mendapatkan hasil wajah yang terlihat cerah dan mengkilau.

Namun tau kah kamu, beberapa orang melakukan cara aneh untuk mendapatkan kulit yang terlihat glwoing, yang dijamin akan membuat kamu geleng-geleng kepala. Penasaran dengan cara ekstrem yang dilakukan terhadap wajah? Simak penjelasan berikut ini!

1. Mencuci Muka Dengan Deterjen 

Salah seorang pria pernah mengunggah postingan ke sosial medianya dan hal itu tersebar, yang man menampilkan dirinya sedang mencuci wajah dengan menggunakan deterjen. Padahal, bahan kimia yang sering digunakan untuk pakaian itu tidak baik saat harus berkontaminasi dengan kulit.

Deterjen memiliki kandungan khusus yang hanya bisa diterima oleh pakaian. Bayangkan saja ia menggunakan benda tersebut sebagai pencuci muka untuk mendapatkan kulit yang trelihat glowing. Bisa saja masalah besar seperti kulit kering, sensitif dan iritasi menghampiri wajah jikalau dilakukan terrlalu sering.

2. Menggunakan Krim Untuk Mengatasi Badan Pegal 

Yang satu ini tak kalah aneh, tampak ia menggunakan krim untuk badan pegal-pegal ke wajah, sedangkan itu biasnaya dioleskan pada bagian tubuh yang terasa lelah. Walaupun sama sama digunakan untuk permukaan kulit, namun kamu tidak bisa sembarang menggunakan krim tersebut ke bagian wajah ya.

Apalagi seperti yang kita ketahui, wajah merupakan salah satu area yang paling sensitif. Apalagi kandungan yang ada di dalam krim badan tersebut tidak cocok untuk wajah, yang dapat meningkatkan risiko untuk kulit semakin bermasalah.

3. Tampil Glowing Menggunakan Balon Mainan 

Bagaimana tanggapan kamu untuk kelakuan anak yang satu ini? walaupun kocak dan buat orang lain geleng-geleng kepala, hal ini tidak dibenarkan ya. Ia mengaku mendapatkan wajah yang mengkilau dengan menggunakan balon mainan yang ditiup.

Permainan yang bisa digunakan oleh anak-anak ini pastinya memiliki bahan kimia di baliknya. Hal itu yang membuat kita harus was-was sat balonnya terkontaminasi dengan kulit, apalagi wajah. Aduduh, tidak untuk ditiru ya.

4. Menggunakan Kunyit Sebagai Masker 

Aksi kocak anak ini sudah tersebar dan mendapatkan sorotan para warganet. Pasalnya ia menggunakan kunyit untuk memiliki wajah yang putih dan glowing. Untuk informasi, kunyi memang memiliki khasiat yang baik untuk perawatan wajah selain bagi keehatan badan.

Namun, cara yang satu ini salah ya. Menggunakan kunyit sebagai masker secara langsung hanya akan membuat warna kuning yang dihasilkan rempah ini tidak akan hilang dengan mudah. Biasanya akan berlangsung selama 1-2 hari.

Nah, itu dia beberapa cara aneh dan kocak yang dilakukan untuk mendapatkan kulit terlihat glowing, semoga artikel ini membantu.

Posting Komentar

0 Komentar