Ini Dia Cara Mendapatkan Hidung Mancung Tanpa Operasi

Tampilan hidung bisa saja mempengaruhi penampilan kita dalam beraktivitas. Hidung yang mancung bisa membuat kita tampil percaya iri atau juga nyaman dalam bertemu dengan orang banyak. Namun bukan berarti, memiliki hidung yang pesek membuat tampilan lebih jelek.

Namun, beberapa orang merasa insecure jikalau tidak memiliki hidung yang lancip. Maka dari itu, banyak yang melakukan beberapa cara agar tampilan hidung bisa lebih lancip dan terlihat mancung. Salah satunya adalah dengan operasi plastik, sebagai cara instan agar mendapatkan hidung yang mancung secara instan.

Namun, apakah tidak mengingini cara lain selain operasi plasti? Selain memiliki risiko yang lebih kecil bagi kesehatan, beberapa cara ini bisa dilakukan oleh hampir seluruh orang. Simak penjelasan berikut ini:

1.Urut Tulang Hidung Bagian Atas

Mempunyai tulang hidung atas yang lebih tinggi akan emmnbuat tampilan hidung pastinya lebih mancung. Maka dari itu,  kamu bisa mengurut tulang hidung bagian atas untuk mendapatkan tampilan tulang hidung yang lebih tinggi. Berikut cara melakukannya:

- Posisikan jari manis dan jari tengah menjadi vertikal di bawah mata

- Lakukan pijatan dari tulang pipi ke tulang hidung bagian atas selama 15 menit

2. Mencubit Hidung

Cara selanjutnya adalah memencet dan mencubit hidung dengan ringan secara berkala. Hal itu memicu tulang hidung untuk mengalami kemancungan secara alami. Walau tidak didapat secara instan, kamu bisa melakukannya secara rutin setiap hari. Berikut cara yang harus dilakukan:

- Cubit hiudng dengan ringan dengan ibu jari dan telunjuk

- Untuk menghindari iritasi, jangan tekan terlalu kencang, dan tahan selama 5 menit

- dalam sehari, lakukan sekitar 3 kali.

3. Menggunakan Teknik Make Up

Cara instan yang tidak menyakiti bagian tubuh yang satu ini adalah dengan memancungkan hidung dengan menggunakan make up. Kamu bisa emndaapatkan tampilan hidung yang lebih lancip seketika. Walaupun begitu, hasil yang dilakukan tidak permanen.

Teknik berikut sering dijadikan oleh banyak orang, khususnya para MUA untuk mendapatkan tampilan hidung yang lebih  mancung.

- Teknik Contouring. Contouring atau shading adalah salah satu cara yang sering dilakukan untuk mendapatkan hasil hidung yang terlihat lenbih mancung. Cara tersebut akan membuat bayangan pada hidung, yang digunakan dengan brush eyeshadow, contour powder dan make up lainnya.

- Teknik Brozer

Teknik yang satu ini menjadi salah satu cara instan unuk membuat tampilan hidung menjadi mancung. Efek yang diberikan berupa tampilan berkilau yang diterapkan pada hidung setelah penggunaan contouring.

4. Filler Hidung

Untuk meendapatkan tampilan hidung yang lebih lancip, kamu bisa menggunakan teknik medis denganc cara filler hidung, yang dilakukan dengan menyuntikkan filler di bawah kulit. Filler itu sendiri merupakan cairang bertekstur seperti gel, dengan kandungan asam hialuronat atau kalsium hidroksiapatit.

Berbeda dengan operasi plastik, kamu kaan emndapatkan hasil dengan waktu sekitar 15 menit.

Nah, itu dia beberapa cara untuk mendapatkan tampilan hidung yang lebih macnung tanpa operasi. Semoga artikel ini membantu.

Posting Komentar

0 Komentar