Tips Membawa Skincare saat Traveling Anti RIbet

 


Bagi kaum hawa, makeup dan body care menjadi barang yang wajib dibawah kemanapun, apalagi saat liburan ke tempat yang jauh.

Tampil cantik, segar, dan tetap sehat menjadi prioritas dalam segala kondisi. Agar kondisi kulit tetap terjaga keindahaan, rutinitas skincare tidak boleh putus di tengah agenda traveling seperti Surya Insomnia yang baru-baru ini liburan ke Amerika bareng anggota motor The Prediksi. Pastinya membawa skincare juga tidak boleh merepotkan ya.

Tips membawa alat makeup dan skincare saat liburan harus benar-benar diperhatikan. Supaya tidak merepotkan saat traveling, simak cara membawanya dengan benar dan pastinya anti ribet berikut ini.

1. Pisahkan Makeup dan Skincare atau Bodycare

Memasukkan semua makeup, skincare, bodycare ke dalam tas besar memang terlihat lebih praktis. Tapi. Bukan begitu ya cara membawa produk kecantikan dan perawatan tubuh yang benar dilakukan ketika sedang traveling.

Sebaiknya makeup dan barang bawaan lainnya harus dipisahkan, kemudian masing-masing ditaruh ke dalam tas kecil. Fungsing agar kita dapat membawanya ke mana pun secara mudah tanpa perlu membongkar tas atau koper untuk mencari makeup, skincare ataupun bodycare.

2. Gunakan Tas Kecil berbahan Transparan

Tips membawa skincare saat traveling berikutnya adalah memasukkannya ke dalam tas transparan. Pilih juga ukuran tas yang praktis dan memungkinkanmu untuk membawa berbagai makeup ataupun body care.

Manfaat menggunakan tas transparan lainnya adalah memuadhkan kita saat mencari barang. Tanpa perlu membongkar tas, kita cukup dengan mengeceknya dari luar saja maka kita sudah bisa melihat isi di dalamnya.

3. Bawa Produk dalam Bentuk Kecil atau Travel Size

Masalah yang kerap dirasakan ketika memasukkan barang k etas atau koper saat hendak traveling adalah kapasitas ruang. Hal ini sebenarnya bisa diatasi dengan membawa produk perawatan atau kecantikan dalam ukuran yang kecil.

Misalnya saja membawa sabun, sampo, serum, eksfoliator dalam wadah-wadah yang kecil. Namun, Anda juga tetap harus memastikan berapa lama Anda liburan. Khawatir produk habis di tengah jalan.

4. Bawa Sampel Produk

Bagi Anda yang sering jalan-jalan ke mall atau pameran kecantikan, pasti sering mendapatkan produk kecantikan atau perawatan tubuh yang bersifat sampel produk.

Nah, sebaiknya agar produk-produk tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik dan tidak terbuang sia-sia, maka bawalah saat traveling. Kita bisa membawa sampel parfum, kosmetik, sampo, kondisioner, dan masih banyak lainnya yang bisa dimanfaatkan saat liburan sambil main dengan menggunakan hero terkuat di mobile legends.

5. Sediakan Produk Isi Ulang

Daripada membeli produk sekali pakai, cobalah untuk membawa produk isi ulang, seperti sampo, kondisioner, atau masker rambut. Isilah kemasan isi ulang sesuai dengan kebutuhan kita saat bepergian dan tidak perlu diisi hingga penuh.

6. Gunakan Contact Case

Contact Case biasanya digunakan untuk menyimpan lensa kontak, sebenarnya wadah kecil yang satu ini bisa dimanfaatkan untuk membuat bedan atau concealer. Tapi, ini bukan berarti solusi jangka panjang ya. Kita hanya perlu menggunakannya saat traveling beberapa hari saja.

7. Minimalkan Barang Bawaan

Cara sederhana anti ribet membawa skincare saat liburan adalah dengan memaksimalkan barang bawaan. Tidak perlu membawa makeup atau bodycare banyak-banyak.  Misalnya tidak perlu membawa masker vitamin C jika sudah membawa serum vitamin C, cukup bawa barang yang memang pasti dibutuhkan, seperti sampo dan parfum.

Itulah tadi 7 tips membawa skincare saat traveling anti ribet yang bisa Anda ikuti. Semoga ulasan ini bermanfaat. Terimakasih sudah membaca sampai selesai.

Posting Komentar

0 Komentar