Rekomendasi Night Cream Untuk Kulit Berjerawat

 

Jika kalian adalah orang-orang yang sedang mengalami permasalahan kulit berjerawat, kusam, dan beruntusan, maka blog kami yang satu ini sangat cocok untuk kalian baca.

Sebenarnya ada beberapa krim malam yang cocok digunakan oleh kulit berjerawat, bahkan membantu kulit menjadi lebih mulus. Untuk memudahkanmu mencarinya, inilah trekomendasi night cream.

Jenis Night Cream Untuk Kulit Berjerawat

Agar hasil maksimal, pastikan night cream yang kamu gunakan juga cocok dengan jenis kulitmu khususnya jika kamu mempunyai kulit sensitif, maka kamu harus memperhatikan dengan detail kandungan bahannya agar tidak ada yang memicu alergi atau iritasi.

1. Elsheskin Acne Night Treatment, hilangkan breakout dan minimalisir produksi minyak

Produk ini mengandung anti-acne yang diklaim mampu merawat kulit berjerawat, seperti salicylic acid, lactic acid, dan juga multi fruit AHA. Selain itu produk ini mampu mengurangi produksi minyak berlebih sekaligus mencegah timbulnya jerawat. Selain produk dengan tekstur krim, kamu juga bisa memilih produk dengan tekstur gel.

2. Himalaya Herbals Revitalizing Night Cream, berikan nutrisi pada kulit

Kandungan night cream ini mampu meresap sampai ke dalam kulit sehingga menghidrasi, dan memperbaiki jaringan kulit. Seperti kandungan white lily yang kaya anti-oksida sehingga menetralisasi dari radikal bebas, sedangkan kandungan ekstra tomat yang kaya flovoniod dapat mengatasi bakteri sekaligus mengangkat sel kulit mati.

3. Wardah White Secret Night Cream

Krim persembahan wardah white secret ini mengandung whitening complex, ekstrak licorire, alpha arbutin, dan vitamin B3 yang membantu memperbaiki tekstur kulit, termasuk mengecilkan jerawat. Dengan pemakaian rutin, kulit pun menjadi cerah dan merona alami. Selain itu, krim ini mengandung vitamin E dan pro vitamin B5 yang akan menjaga kelembapan wajah selama kamu tidur.

4. Breylee Acne Treatment Cream

Krim wajah yang satu ini juga bisa digunakan untuk pagi atau siang hari. Acne cream dari Breylee ini memiliki kandungan utama minyak esensial tea tree mampu untuk meredakan ketidaknyamanan akibat jerawat. Lalu apabila digunakan secara rutin akan membersihkan bekasnya secara efektif.

5. Scarlett Night Acne Cream

Scarlett Night Acne Cream merupakan pelembap dengan tekstur cream yang mudah menyerap dan terasa ringan diwajah yang biasa digunakan Surya Insomnia. Formulanya ampuh menghidrasi serta menjaga kelembapan kulit. Produk ini diformulasikan khusus untuk mengatasi kulit yang berjerawat dan berminyak karena beberapa kandungan utamanya bersifat sebagai antibakterial. Produk ini mengklaim mmapu melembapkan wajah, dan menyamarkan tampilan pori-pori, meredakan jerawat yang sedang meradang.

Demikian rekomendasi night cream untuk kulit berjerawat yang dapat kalian gunakan. 


Posting Komentar

0 Komentar