Inspirasi Contoh Nail Art Terbaru dan Elegan

Untuk tampil menarik, banyak cara yang dilakukan oleh beberapa wanita. Contohnya dengan menghias kuku bisa menjadi salah satu solusi yang tepat.

Jika ingin tampil beda lewat kuku-kuku cantikmu, kamu bisa mencoba macam-macam nail art sebagai seni mempoles kuku menjadi indah.

Nail art adalah perawatan dengan menggunakan lapisan cat kuku atau gel UV pelapis hibrida. Selain tahan lama, akan sangat mudah mengukir dan membuat motif pada kuku sesuai keinginanmu.

Nah, dalam artikel ini kita akan membahas beberapa inspirasi motif nail art untuk kuku. Yuk, simak contohnya!

Black and White


Manikur monokromatik sangat elegan untuk digunakan. Meskipun hanya ada sedikit warna cerah, motif ini akan mempengaruhi suasana hati kamu.

Desain hitam putih memang terdengar membosankan, tetapi motif ini akan sangat mudah dan terlihat elegan di tangan kamu.

Hitam dan Klasik


Nail art simple elegant yang satu ini akan memberikan kesam simple dan klasik di tanganmu. Kamu bisa menambahkan shimmer glitter di salah satu jarimu agar terkesan tidak terlalu abstrak. Tambahkan glitter berwarna silver karena cocok dipadankan dengan gel polish hitam.

Cat warna ini akan mempengaruhi penampilanmu ketika pesta tahun baru ataupun Natal.

Merah Bermotif

Dalam menyambut Natal, nail art simple ini bisa kamu jadikan rekomendasi untuk menghias kukumu.

Warna merah terang dengan lukisan pohon natal dan bintang akan membuat kukumu terlihat lebih cantik.

Paduan Warna Hijau dan Merah


Jika kamu menginginkan nail art yang tidak membosankan saat natal nanti, kamu dapat menghias kukumu dengan warna hijau bercampur merah. Lukisan kado dengan warna merah, hijau dan gold akan melambangkan tema dari natal. Selain itu, kamu juga bisa membaca inspirasi nail art simple elegant lainnya.

Nail Art Glitter


Dengan menggunakan motif ini, jari-jemarimu akan lebih glamor karena efek glitter yang berkilau.

Gunakan gel polish berwarna lembut seperti cokelat nude beserta glitter silver. Kamu juga bisa menambahkan lukisan bintang di salah satu jarimu.

Kuku Rainbow


Jika kamu penyuka kuku berwarna, kamu dapat mencoba motif ini. sebagai lapisan dasar cukup menggunakan gel polish warna netral atau nude dan di ujung jari polesh warna-warna pelangi atau warna terang yang kamu suka.

Motif ini sangat cocok untuk nail art kuku pendek ataupun medium seperti yang kamu punya.

Motif Buah


Contoh nail art terbaru yang satu ini akan membuat jari-jemarimu lebih fresh dan imut. Gunakan warna dasar pink yang lembut dengan motif cherry merah di setiap kukumu. Dan jangan lupa untuk mempermanis, lukislah daun-daun berwarna hijau.

Warna Kuning Cerah


Jika kamu berencana untuk kencan diluar ruangan dengan gebetanmu, warna kuning cerah akan sangat cocok di jarimu. Selain itu, agar tampak dinamis tambahkan motif garis kotak-kotak di bagian jari manismu.


French Tip Warna-Warni


Belakangan, motif ini sangat polpuler dikalangan wanita dalam memnghias kuku. Pada umumnya French tip diaplikasikan dengan warna netral seperti putih, krem, dan lainnya.

Namun sekarang sangat trendy menggunakan warna-warni yang mencolok. Motif ini akan sangat cocok dijarimu jika kukumu berbentuk oval.

Motif Floral


Untuk kamu yang menyukai bunga, kamu dapat melukis kukumu sesuai motif daisy atau floral. Desain akan memberikan pesona cantik dan girly pada penampilanmu. Sebagai dasar warnanya kamu bisa menggunakan gel polish berwarna pastel atau lembut.

Motif Checkerdboard


Checkerboard print ini cukup popular belakangan ini. mulai dari baju, celana, alsesoris, sampai model kuku. Dari motifnya sendiri terlihat sangat sederhana, namun kamu bisa mix and match berbagai warna sesuai keinginan kamu. Gunakan warna yang sama dengan shade level berbeda, seperti bitu muda dan buru tua. Untuk itu, tampilanmu akan terlihat keren dan edgy.

Jadi itulah beberapa inspirasi nail art yang bisa kamu tiru. Dapatkan info menarik lainnya seputar game online di TUAN88. Apakah kamu berniat untuk mencobanya?

Posting Komentar

0 Komentar