7 Rekomendasi Bedak Korea yang Bagus

Bagi kamu pencinta drama Korea pasti sering salah fokus dengan riasan wajah para artisnya yang mulus dan glowing. Tentu saja, hal tersebut tidak lepas dari penggunaan produk kosmetik, salah satunya bedak.

Karena kualitasnya yang bagus, tidak heran bedak korea menjadi viral dan banyak divari oleh remaja hingga wanita dewasa.

Untuk itu, artikel ini akan membahas rekomendasi bedak korea yang bagus dan memiliki keunggulan waterproff, yuk simak! Kamu juga bisa membaca biodata Susan Sameh dan mengenal buah rombusa.

Prime Primer Finish Powder


Apabila kamu mencari bedak korea yang mampu menyempurnakan hasil make up, produk dari Banila Co bisa kamu pilih. Dengan menggunakan bedak ini pada tahap akhir riasan, maka kamu akan mendapatkan hasil makeup lembut dan flawless. Aplikasikanlah bedak ini di area wajah yang memiliki minyak berlebih dengan menggunakan puff.

Bedak ini sangat cocok bagi kamu yang sering menghadiri acara khusus, seperti acara pesta. Bedak ini juga memberikan kesan shimmery effect dan dewy finish yang cantik.

Tone Up Loose Powder


Loose powder ini bisa kamu gunakan sebagai setting powder. Aplikasikan saja bedak ini setelah foundation untuk mengoreksi tekstur dan warna kulit yang tidak merata. Disamping itu, produk dari The Face Shop ini juga mengandung mineral powder yang dapat digunakan pada setiap jenis kulit.

Kandungan spherical light-reflecting powder-nya juga membuat wajah terlihat lebih halus dan cerah. Jika kamu memiliki masalah kulit wajah yang tidak merata, kamu bisa mencoba bedak ini. ada dua pilihan warna yang bisa kamu sesuaikan dengan tone kulit kamu. Selain itu kamu juga bisa membaca biodata seo ye ji dan buah pengidap liver.

Saemmul Perfect Pore Powder


Jika kamu memiliki tipe kulit berminyak dengan pori-pori besar, kamu bisa mencoba brand ini. sesuai namanya, bedak ini akan membantu menyamarkan tampilan pori wajah sehingga terlihat mulus tanpa cela. Kandungan oil controlnya juga mampu menahan produksi minyak berlebih.

Tidak hanya itu, produk ini juga cocok untuk kamu yang memiliki masalah jerawat. Kandungan cameliagreen tea, dan tea tree extract dalam bedak ini akan membantu menenangkan kulit wajah Anda. Selain itu, teksturnya yang halus dan ringan membuat bedak ini mudah menempel di kulit.

Around The Nature Matte Compact Powder


Produk dengan hasil akhir matte ini sangat direkomendasikan untuk pemilik kulit berminyak yang ingin wajahnya tampak lebih cerah. Pasalnya, produk ini mengandung 5 brightening complex yang bermanfaat untuk mencerahkan wajah. Jika ingin penggunaan lebih praktis, bedak ini juga bisa digunakan langsung tanpa foundation.

Dengan adanya kandungan SPF 30 PA+++ dalam produk ini juga akan melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB. Kamu pun bebas beraktivitas di luar ruangan tanpa takut bedak luntur dan kulit wajah menghitam.

Blur Powder Pact


Di Indonesia, merek ini mungkin kurang familier jika dibandingkan dengan merek Korea lainnya. Namun, di negara asalnya, merek ini banyak digemari karena kualitasnya yang bagus. Bedak ini berfungsi menyamarkan pori, garis halus, dan kerutan di wajah. 

Tidak seperti compact powder pada umumnya, bedak inimemiliki butiran superhalus dan menempel di kulit seringan bulu. Selain itu, kandungan bahan-bahan alami di dalamnya juga mampu menutrisi kulit. Sejumlah review pembeli juga menyebutkan bahwa bedak ini mampu meredakan jerawat dan bisa digunakan di kulit sensitif.

LANEIGE Light Fit Powder


Sesuai namanya, Light Fit Powder, produk ini terasa sangat ringan di kulit. Bedak ini bisa Anda jadikan sebagai finishing powder karena mampu menjaga riasan tetap menempel dengan hasil matte yang natural.

Pemilik tipe kulit berminyak dengan pori-pori besar juga kami rekomendasikan untuk mencoba produk ini. Bedak ini diklaim mampu menyembunyikan pori dengan baik dan meratakan tekstur kulit yang tidak rata. Loose powder ini tersedia dalam dua shade yang bisa Anda pilih, yaitu Natural Beige dan Bright Pink.

Zero Sebum Drying Powder


Loose powder
 ini memiliki kemasan minimalis yang sangat praktis dibawa ke mana-mana. Anda bisa menaruhnya ke dalam tas kecil sekalipun. Selain itu, bedak tabur ini memiliki tekstur yang halus dan lembut dengan warna colorless.

Sesuai namanya, Zero Sebum Drying Powder dirancang untuk menahan minyak di wajah. Anda bisa menggunakannya sebagai setting powder di atas foundation. Bedak ini akan memberikan efek matte natural yang bisa bertahan hingga 8 jam. Selain itu, kandungan bahan alami dan 80% mineral di dalamnya akan membuat wajah terlihat lebih sehat dan cerah.

Nah, itulah 7 rekomendasi bedak korea yang bagus untuk jenis kulitmu, semoga bermanfaat!

Posting Komentar

0 Komentar