Inspirasi Haircut Kekinian untuk Wanita

Setiap wanita berhak memaksimalkan gaya rambut sendiri. Salah satu caranya dengan menerapkan model rambut pendek wanita sesuai bentuk wajah.

Memilih model rambut sesuai bentuk wajah dapat membuat porsi wajah terlihat tegas, ideal, atau bahkan lembut.

Bahkan, ada beberapa potongan rambut yang bisa membuat wajah kamu terlihat lebih langsing dan pastinya menarik.

Penasaran dengan pilihan model rambut pendek wanita sesuai bentuk wajah? Cek di bawah ini, ya!

Wolfcut Hairstyle


Sesuai namanya, gaya rambut wolf cut menyerupai bulu kepala serigala. Karena bentuknya yang bervolume di bagian atas dan tipis di bagian bawah. Wolf cut merupakan versi modern dari gaya rambut mullet yang populer pada tahun 1970an. Namun, wolf cut lebih bergelombang  dan memiliki layers rambut lebih tipis daripada mullet. Berikut beberapa hal menarik tentang wolf cut hairstyle.

Berasal dari Korea Selatan dan dipopulerkan oleh sejumlah selebriti atau idol K-Pop.

Bersifat unisex alias cocok diaplikasikan pada rambut perempuan maupun laki – laki.

Mirip gaya rambut mullet, namun wolf cut lebih berbentuk wispy layer dengan potongan trap yang tinggi. Bentuknya juga lebih bergelombang atau sedikit curly dengan layer yang tipis di belakang.

Bisa diaplikasikan ke beragam jenis rambut, baik itu rambut panjang, pendek, hingga yang bentuknya keriting. Gaya rambut ini menjadikan tampilan lebih fresh dan natural.

Menampilkan kesan bebas, young, and wild, sehingga banyak remaja dan anak muda menyukainya.

Tetap bisa terlihat manis, dengan mengombinakan wolf cut dan poni di depan.

Biasanya ditambahkan blow permanen agar bentuknya tetap keren tanpa perlu mencatoknya setiap hari.

Baca juga : fakta menarik capybara

Long Curls


Belakangan ini, drama Korea tengah menjadi pembicaraan hangat dan masuk dalam daftar tontonan favorit anak kost wanita dikala waktu senggang. Selain memperhatikan alur cerita yang disajikan, banyak pula yang tertarik melihatnya untuk mendapatkan referensi gaya rambut terbaru untuk dicoba sebelum datang ke salon. 

Long curls adalah salah satu gaya rambut wanita Korea yang berhasil mencuri perhatian para wanita. Model surai satu ini cocok dicoba bagi kamu yang memiliki rambut panjang dan lurus, dan ingin mengubahnya menjadi sedikit bergelombang untuk memberikan kesan innocent. Bahkan banyak sekali wanita Korea yang menggunakan model surai ini sebagai andalannya.

Bagi Anda yang dikaruniai rambut lurus tipis seperti artis Shenina Cinnamon, disarankan untuk memotongnya terlebih dahulu dengan model layer agar surai terlihat lebih bervolume. Dengan sedikit sentuhan dari sang ahli, rambut cantikmu akan tampil sempurna bak wanita Korea. Jangan lupa menerapkan hair care routine agar rambut tetap sehat dan cantik setiap saat.

Classic Bob Hairstyle 


Potongan rambut bob hingga kini masih menjadi favorit para wanita karena terkesan simpel namun tetap cantik menawan. Beruntungnya classic bob hairstyle termasuk hairstyle yang cocok diterapkan untuk segala bentuk wajah wanita. Dengan kata lain, model rambut ini termasuk gaya rambut wanita wajah bulat yang bisa jadi referensi sebelum mengunjungi salon terdekat. 

Dapat memberikan ilusi tulang wajah yang membuat wajah tampak tirus, merupakan salah satu alasan mengapa potongan rambut sepanjang dagu ini cocok bagi mereka pemilik wajah bulat. Tampak klasik dan tetap stylish merupakan poin utama dari potongan rambut unik satu ini. Kamu juga bisa mengganti warna rambut apabila bosan dengan warna rambut asli agar tampil lebih menarik. 

Long wavy haircut


Long wavy haircut termasuk salah satu gaya rambut wanita gemuk yang hingga kini masih banyak diminati. Berkat tatanan rambut ini, wanita gemuk semakin tampil cantik dan terlihat lebih stylish yang berhasil mencuri perhatian banyak orang. Agar penampilan lebih sempurna, silahkan lemparkan aksen poni menyamping sebagai tambahannya. 

Kamu juga bisa menambahkan style balayage untuk memunculkan kesan wanita modern masa kini. Hairstyle cantik ini akan membuatmu lebih percaya diri untuk tampil di hadapan publik. Padukan hairstyle tersebut dengan pakaian terbaikmu, dijamin tidak ada yang bisa mengabaikan penampilan cantikmu saat melihat secara langsung. 

Pixie Hair Cut


Umumnya potongan rambut ini banyak digunakan oleh para laki laki Korea. Meski demikian, ternyata model rambut ini juga cocok digunakan oleh para wanita. Gaya potongan surai ini cocok bagi kamu yang ingin tampil simpel namun tetap keren tanpa mengurasi kecantikan sebagai seorang wanita. Apakah kamu tertarik mencoba model rambut ini? kamu juga bisa membaca rekomendasi film natal terbaik dan olahan sirsak.

Penampilan seseorang tidak hanya dilihat dari make up atau pakaian yang dikenakannya, namun tatanan model rambut juga tidak luput dari perhatian. Oleh karena itu, banyak dari wanita yang tertarik berganti ganti model rambut agar tidak bosan dan tetap tampil segar. Pemilihan gaya rambut tepat, dijamin kamu bisa tampil lebih percaya diri di setiap kesempatan.  

Gaya Layer dengan Soft Bangs


Dinamakan gaya soft bangs, model rambut wanita ini mampu memperlembut bentuk wajah kotak. Wajah kotak memiliki garis tegas yang terkadang membuat kita terlihat jutek dan mengintimidasi. Nah, potongan ini bisa mengurangi fitur wajah tersebut, dan membuat kita terlihat lebih feminin. Selain itu, kamu juga bisa membaca inspirasi nail art simple elegant.

Demikianlah beberapa rekomendasi haircut kekinian yang bisa kamu coba, semoga bermanfaat!

 

 

 

Posting Komentar

0 Komentar