Rekomendasi Merk Soflens yang Bagus

Jika ingin mengubah kesan pada mata secara instan, kamu dapat menggunakan softlens warna. Kamu pasti sudah pernah mendengar merek Exoticon, FreshKon, EOS, atau Bausch+Lomb. Dengan banyaknya pilihan warna soflen yang bagus, wajar saja jika kamu bingung dibuatnya.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan tips memilih softlens warna serta sepuluh rekomendasi softlens warna terbaik. Kami juga akan merekomendasikan softlens untuk pengantin, softlens warna untuk remaja, serta softlens untuk cosplay. Kamu juga akan menemukan warna softlens natural dan warna softlens yang cocok untuk mata coklat. Yuk, baca artikel ini hingga selesai!

Softlens X2


Merk softlens terbaik yang cukup popular pertama adalah X2. Dengan sistem multilayer polymerization, membuat warna dari lensa tak pudar dan aman bagi mata. Merk contact lens terbaik ini sesuai dengan standarisasi Internasional FDA, KFDA, ISO, dan CE. Selain itu, kamu juga bisa membaca biodata Sarah Viloid dan manfaat buah Feijoa.

Softlens Acuvue


Brand softlens terbaik selanjutnya adalah Acuvue. Brand ini terkenal akan produk lensa beningnya. Namun, merk softlens premium ini juga memiliki varian dengan warna menarik.

Dengan keumggulan UV-Blocking, merk soflens premium favorit satu ini sangat cocok untuk kebutuhan sehari-hari khusunya yang kerap menghabiskan waktu di depan gadget ataupun kerap beraktivitas diluar yang terpapar langsung sinar matahari.

Softlens Dreamcon Frozen


Dreamcon Frozen series adalah produk keluaran merk soflens terbaik asal Korea Selatan, Dreamcon. Brand softlens kecantikan populer satu ini terkenal akan pilihan warnanya yang banyak dan juga cantik.

Dengan komposisi 60 % Polyhema dan 40% air, brand soflens favorit ini juga memiliki teknologi UV protection dan anti bacterial.

Softlens N8 Big Eyes


Merk contact lens asal Korea selanjutnya ini memiliki kemampuan untuk membuat pupil mata terlihat lebih besar.

Dengan banyaknya varian pilihan warna, jenis soflens terbaiki N8 Big Eyes kerap menjadi favorit untuk memaksimalkan penampilan namun tetap terlihat natural yang nyaman digunakan.

Softlens EOS


Softlens EOS adalah jenis softlens penunjang penampilan dengan banyak pilihan varian baik jenis dan juga warna. Merk softlens ini juga tergolong ekonomis dengan harga yang terjangkau namun kualitas yang mumpuni.

Dengan kadar air 38-40%, lensa yang tipis membuat contact lens ekonomis ini nyaman digunakan sehari-hari.

Softlens Lumiere


Merk soflens terbaik tuk mata sensitif selanjutnya adalah keluaran dari brand Lumiere, yang terkenal akan varian warna yang cukup terang dan kontras.

Dengan kadar air tinggi mencapai 42% membuat softlens satu ini nyaman untuk digunakan dalam waktu yang cukup lama, cocok untuk kamu yang sehari-hari memerlukan softlens untuk beraktivitas.

Softlens Sweety Spatax


Softlens Sweety Spatax memiliki kualitas internasional. Softlens ini tersedia dalam berbagai warna yang atraktif, mulai dari abu-abu, cokelat, biru, hingga hijau.

Lensa mata buatan Sweety Spatax ini bisa digunakan oleh pemilik mata normal maupun minus hingga -6.50. Produk ini memiliki diameter 14,5 mm dan kadar air sebesar 42%, serta masa pemakaian hingga 6 bulan.

Softlens Eye Berry


Softlens Eye Berry memberikan warna mata yang lebih natural dan terlihat mengilap. Membuat pengguna softlens ini memiliki pandangan yang lebih ‘tajam’ dan berseri.

Eye Berry mempunyai ukuran diameter selebar 14,5 mm untuk mata normal. Softlens dengan kadar air 42% ini diklaim dapat digunakan dalam waktu hingga 6 bulan.

Softlens Nobluk


Nobluk merupakan softlens asal Thailand yang akan mempercantik tampilan matamu dan memberikan kesan manis pada wajah. Softlens ini sangat nyaman digunakan, karena memiliki kadar air 42% dan permukaan yang berpori.

Softlens Nobluk juga mempunyai proteksi yang melindungi mata dari bahaya sinar Matahari atau ultraviolet. Softlens ini tersedia dalam berbagai pilihan warna dan ukuran (14,0 mm – 14,5 mm).

Nah, itulah seputar rekomendasi merk softlens yang bagus, semoga bermanfaat!

Posting Komentar

0 Komentar