Rekomendasi Shampoo untuk Rambut Kembang dan Kering

Kegunaan shampoo yang utama adalah membersihkan kepala. Namun, ada juga berbagai manfaat shampoo lainnya, yaitu member solusi pada masalah rambutmu.

Jika kamu memiliki problem rambut singa, kamu harus jeli dalam memilih shampoo untuk rambut kering dan mengembang merupakan solusi awal untuk mengatasi masalah rambut singa dan awut-awutan.

Tanpa perawatan dasar ini, rambutmu akan sulit diwarnai atau ditata sesuka hati. Ketika memilih shampoo, kenali juga akar masalah rambutmu. Rambutmu kering dan mengembang karena apa? Apakah ada masalah lain yang menyertai?

Yuk, simak shampoo terbaik untuk rambut kering pilihan kami serta tips hair care untuk rambut mengembang agar dapat mengatasi masalah rambutmu ini. Selain itu, kamu juga bisa membaca biodata EVOS Una dan buah dengan kandungan air yang tinggi.

Shampoo Dove


Rambut terdiri dari protein alami. Saat rambut mengalami kekeringan dan rusak, protein yang terkandung di dalamnya biasanya berkurang banyak atau hilang karena berbagai hal. Untuk itu, produk shampo untuk rambut kering dan mengembang yang diperlukan adalah yang mengandung protein.

Dove Perawatan Rambut Rusak Serum Shampoo bisa jadi pilihan kamu. Formula unik shampo rambut kering ini diracik untuk merawat rambut rusak dan mengembalikan kesehatan rambut jika digunakan secara rutin. Rambut kusut dijamin akan terasa lebih lembut dan gampang diatur.

Ada kandungan NutriSerum dan Keratin Repair Actives di dalam shampoo rambut kering ini yang bekerja untuk mengisi nutrisi hingga ke dalam agar rambut kuat, tidak mudah patah, dan kesehatannya terjaga.

TRESemmé Keratin Smooth Shampoo


Rambut kering dan mengembang juga bisa terjadi karena sering mengalami proses styling yang berlebihan. Coba diingat, apakah kamu setiap hari selalu pakai hairdryer atau catokan?

Jika iya, kamu bisa memilih TRESemmé Keratin Smooth Shampoo. Produk rekomendasi kami ini mampu melembapkan sekaligus menutrisi rambut. Shampo untuk rambut kering dan mengembang ini diformulasikan dengan Hydrolyzed Keratin dan Micro Smoothing Particle berkualitas salon. Formula ini dapat menyerap secara mendalam hingga 10* lapisan. Rambutmu akan terasa lembut lebih lama^ hingga 48 jam!

Shampoo rambut kering ini cocok untukmu yang memiliki rambut mengembang dan kusut, bahkan susah diatur. Pas juga untuk kamu yang menginginkan rambut lurus dan lembut a la salon setiap hari. Shampo yang cocok untuk rambut mengembang ini juga bagus untuk merawat rambut setelah proses smoothing.

Pantene Pro-V Daily Moisture Renewal Hydrating Shampoo


Rekomendasi yang ketiga adalah dari Pantene, kalian pasti sudah tau kan dengan brand satu ini? Kualitas Pantene memang sudah terbukti sejak lama.

Produk ini mengandung pro vitamin yang sangat baik bagi nutrisi rambut. Dengan produk ini, maka rambut kalian akan kembali lembab, lembut, dan sehat.

CLEAR Complete Soft Care Shampoo


Masalah kulit kepala seperti ketombe parah juga bisa membuat rambut menjadi kering yang akhirnya berujung pada masalah rambut singa. Solusinya, pilih shampoo anti-ketombe dengan formula lembut.

Inilah alasan kami merekomendasikan CLEAR Complete Soft Care Shampoo. Jika umumnya, shampoo anti-ketombe cenderung bikin rambut menjadi kesat dan kering, maka beda dengan yang satu ini.

Formula barunya kini dilengkapi dengan 3 Zero Tech dan scalp vitamin. Shampo yang bagus untuk rambut kering ini akan membantu mengurangi rasa gatal akibat ketombe dan menghambat pertumbuhan jamur di kulit kepala untuk sikat habis ketombe*.

Tak perlu khawatir akan rasa kering tak nyaman di kulit kepala dan rambut. Kandungan vitamin di dalam shampo buat rambut kering ini akan menutrisi kulit kepala dan merawat kelembutan rambut.

TRESemmé Color Radiance & Repair for Bleached Hair Shampoo


Kamu hobi mewarnai rambut dan kini rambutmu mulai mengembang tidak sehat? Nah, saatnya kamu mengganti shampoomu yang biasa dengan purple shampoo untuk rambut yang melalui proses bleaching.

Proses pewarnaan rambut adalah proses kimiawi yang pastinya akan berdampak pada kesehatan batang rambutmu. Coba deh, pakai TRESemmé Color Radiance & Repair for Bleached Hair Shampoo.

Shampo untuk rambut kering karena di-bleaching ini punya Purple Pigment Formula untuk menjaga warna rambutmu tahan lama. Formula ini juga akan membantu melindungi warna rambut dari luntur. Shampo pelembab rambut ini juga diperkaya Plant Placenta Extract untuk menutrisi dan memberikan perlindungan rambut dari kerusakan.

Sunsilk Soft & Smooth Activ-Infusion Shampoo


Jika jenis rambutmu keriting, maka mengembang adalah sesuatu yang wajar. Yang menjadi masalah adalah ketika rambut keritingmu terasa kering dan gampang menjadi kusut.

Rambut keriting terbilang istimewa karena teksturnya, tapi cukup tricky karena kamu harus memberikan perawatan ekstra. Agar ikalnya tetap terjaga dan kamu terbebas dari rambut kusut setiap pagi, kami pilihkan Sunsilk Soft and Smooth Activ-Infusion Shampoo.

Sunsilk warna kuning yang khas ini kini memiliki formula baru Activ-Infusion. Formula tersebut terdiri dari Argan Oil yang dikenal mampu melembutkan rambut, Soy Milk Protein untuk membantu menghidrasi rambut, dan Vitamin E untuk membantu menjadikan rambut terasa halus.

Bagus juga digunakan untukmu yang punya rambut keriting, karena ini bisa menjadi shampo untuk rambut mengembang dan bergelombang yang tepat. Dari semua review shampo untuk rambut kering dan mengembang yang ada, banyak juga yang mengunggulkan shampoo.

Lifebuoy Kuat & Berkilau Shampoo


Untuk masalah rambut kering, ada beberapa perawatan DIY yang sering dilakukan, salah satunya adalah dengan susu. Komponen protein dalam susu memang bisa membantu melembutkan batang rambut, terutama jika kamu campur lagi dengan bahan alami lainnya.

Nah, manfaat baik susu ini juga bisa kamu temukan dalam salah satu rekomendasi shampo untuk rambut kering dari kami, Lifebuoy Kuat & Berkilau Shampoo. Diformulasikan khusus dengan MilkNutriStrong dan Habbatussauda Alami, shampoo ini akan membantu menutrisi rambut secara menyeluruh, dan membantu menjaga kilau alami rambut.

Nah, itulah dia beberapa rekomendasi shampoo untuk rambut kembang serta keringmu. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar

0 Komentar