Mengenal MS Glow, Produk Skincare yang Pernah Terlibat Kontroversi

Hai sobat blog...

Siapa nih yang pernah dengar skincare MS Glow?

MS Glow adalah sebuah brand kecantikan yang merupakan salah satu lini di bawah naungan PT. Kosmetika Cantik Indonesia. 

Skincare yang satu ini sempat dirundung kontroversi saat mengadakan acara fashion show di Paris. Awalnya, brand-brand lokal dan para brand ambassador bertandang ke Paris untuk mengadakan fashion show sendiri di ibukota Prancis itu.

Namun ternyata bukan untuk Paris-Fashion-Week. Paris Fashion Week yang sebenarnya, brand-brand lokal dan para brand ambassador bertandang ke Paris untuk mengadakan fashion show sendiri di Paris Perancis.

Hal itu menjadi heboh di media sosial, lantaran pihak-pihak terkait masih menyebut Paris-Fashion-Week.

Sebelum kita membahas lebih lanjut, kamu juga bisa sambil mendengarkan musik atau lagu chord cinta tak harus memiliki ketika menyimak ulasan ini. Langsung saja yuk kita bahas.

Sejarah Berdirinya MS Glow

MS Glow didirikan oleh dua wanita tangguh, Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala pada tahun 2013. Nama MS Glow dikatakan singkatan dari nama Shandy dan Maharani Kemala.

MS Glow juga merupakan singkatan dari motto brand yaitu Magic For Skin. Nama ini mengandung makna dan untuk mencerminkan sebuah produk glowing terbaik di Indonesia. Dengan nama brand ini, para founder berharap MS Glow menjadi produk skincare yang menjadi solusi kulit semua kalangan.

MS Glow berdiri karena hobi kedua founder-nya yang selalu ingin terlihat cantik dan sehat sehingga brand kecantikan ini menawarkan produk kosmetik dan perawatan tubuh.

Berawal dari penjualan produk MS Glow skincare dan body care secara online dan telah memperoleh kepercayaan dari jutaan customer. Brand kecantikan ini terus melakukan pengembangan produk.

Nah, buat kamu yang ingin mengenal produk skincare ini, berikut kami tampilkan deretan deretan paket skincare MS Glow

1. Produk Perawatan Wajah

- Rangkaian Produk Untuk Memutihkan Wajah (MS Glow Whitening Basic)

Kandungan nano white, chromabright, glutathione, kojic dipalmitate, Vitamin C pada krim ini bermanfaat untuk membuat kulit kusam kamu menjadi lebih cerah.

Paket ini terdiri dari 4 macam produk perawatan kecantikan berupa Whitening Day Cream, Night Cream, Facial Wash dan Toner yang dapat Anda peroleh dengan membayar Rp. 300.000,00 per paket.

- Rangkaian Produk Perawatan Kulit Berjerawat (MS Glow Acne Basic)

Krim ini sangat bagus untuk kamu yang mengalami masalah dengan komedo, jerawat serta minyak berlebih di wajah. Kandungan yang ada dalam krim malam ini antara lain niacinamide, tea tree oil, sulfur, serta zinc sulfate.

Paket Basic yang ditawarkan seharga Rp. 300.000,00 ini terdiri dari Facial Wash, Toner, Brightening Day Cream dan Acne Night Cream.

- Rangkaian Produk Ultimate (MS Glow Ultimate Series)

Krim yang satu ini khusus buat kamu yang berjuang dengan faktor usia yang berpengaruh terhadap performa kulit kamu. Mengandung kojic aicd, melazero, licorice root, vitamin A dan kolagen krim ini akan membantu mengatasi garis halus penuaan, noda dan flek di wajah serta membuat kulit kenyal dan sehat.

Produk yang luar biasa ini 4 produk berupa Facial Wash, Ultimate Night Cream, Whitening Day Cream dan Glowing Toner serta bonus pouch cantik dari MS Glow.

2. Produk Perawatan Tubuh

- Paket Easy Bright Body Series

Rangkaian produk perawatan tubuh ini bertujuan untuk membuat kulit tubuh Anda terlihat lebih putih, halus dan kenyal. Produk terdiri dari Body Lotion dan Serum untuk cantik maksimal Anda. Harga yang dibanderol untuk paket ini adalah Rp. 230.000,00

- MS Glow Beauty Drink

Produk MS Glow Drink minuman kesehatan mengandung kolagen, ekstrak bunga sakura dan L-glutathione untuk kulit halus dan kenyal. Harga yang ditawarkan Rp. 250.000,00 untuk 12 sachet minuman.

3. Perawatan Wajah Pria

Tidak hanya wanita yang perlu untuk membersihkan dan merawat wajah, pria pun perlu melakukannya secara rutin. Untuk itulah MS Glow men hadir menjawab kebutuhan tersebut. Paket terdiri dari 4 produk, yaitu Power Serum, Energizer Facial Wash, Sunscreen Spray dan Energy Bright Cream. Paket ditawarkan dengan harga Rp. 350.000,00

4. Kosmetik

- MS Glow Glam Lip Matte

Lipstik dengan hasil akhir matte dari MS Glow ini akan membuat penampilan Anda semakin chic dan bibir tetap sehat. Tersedia 6 varian yang bisa Anda pilih dan disesuaikan dengan kulit wajah dan acara yang akan Anda hadiri. Anda dapat membawa pulang lipstick ini dengan hanya membayar sebesar Rp. 85.000,00 saja.

Nah, sudah kenal kan dengan produk-produknya? Tertarik untuk mencoba?

Posting Komentar

0 Komentar