Urutan skincare COSRX untuk dipagi hari


Kalian memiliki masalah kulit itu mungkin adalah hal yang wajar. Terkadang, masalah kulit hadir karena merupakan gen yang tak dapat dihindari, atau juga karena kebiasaan sehari-hari yang gagal dalam merawat wajah. Permasalahan kulit wajah tidak boleh dianggap sepele sebenarnya.

Kadang, jikalau dibiarkan terus menerus, akan membuat wajah kita tampak tidak bagus dilihat. Kadang rasa percaya diri kita pun akan berkurang seiring dengan memburuknya kondisi wajah.

Merawat wajah tak hanya harus dengan memperhatikan konsep makanan yang kita konsumsi. Katanya, apa yang kita makan akan mempengaruhi kondisi luar kulit kita. Kadang, merawat kulit wajah dengan instan menggunakan perawatan wajah merupakan salah satu cara yang cocok untuk mmperbaiki kerusakan kulit yang sudah ada, ataupun mencegah kondisi kulit yang semakin memburuk.

Disini ada rangkaian produk COSRX, dimana skincare asal korea ini diproduksi untuk mengatasi kulit berminyak, berjerawat dan juga kulit kusam agar tampak bersih dan cerah. 

Tapi sebelum itu kamu juga bisa mengetahui profil dari Kenny austin, aktor muda asal Indonesia. Langsung saja yuk kita bahas.

1. Pembersih Wajah

COSRX menghadirkan produk pembersih wajah bagi kamu yang memiliki kondisi muka kering dan berminyak. Kalau kamu memiliki muka yang berminyak, kamu bisa memakai rangkaian produk COSRX yang pembersih yang berbasis air.

Sebaliknya juga, kalau muka kalian cukup kering, kalian bisa memakai produk dengan rangkaian pembersih yang berbasis minyak, dimana akan membuat kulit kamu terhidrasi. Disatu sisi, pembersih wajah ini mampu mengangkat kotoran mati dikulit, serta membersihkan kotoran di dalam pori-pori.

2. Toner


Toner berguna untuk menyegarkan kulit kalian setelah mencuci muka. Toner bisa juga menghidrasi kulit, atau mungkin membersihkan sisa sisa kotoran yang tidak dapat terangkay saat mencuci wajah.

Cosrx Refresh AHA/BHA Vitamin C Daily Toner dihadirkan untuk kamu dengan segala jenis kulit, yang dimana, varian ini tidak harus dipilih oleh kulit yang kering ataupun yang berjerawat. Tapi jikalau kamu memiliki kulit kering, kamu harus memilih toner yang dapat menghidrasi kulit kamu, dengan kandungan seperti niacinamide, gliserin, atau hyaluronat acid.

Untuk kamu yang kulit berminyak, kamu bisa menggunakan toner yang memiliki kandungan asam salisilat.

3. Serum

Sebenarnya, dalam urutan  skincare ruitn di pagi hari, kamu tidak perlu memaksakan adanya serum. Tetapi, untuk kamu yang ingin membuat wajah semakin lebih baik,dan merawat agar kerusakan di kulit wajah cepat pulih, kamu bisa menggunakan Cosrx AC Collection Blemish Spot Serum. 

Produk serum yang diciptakan oleh COSRX ini adalah jenis serum yang mengandung centella yang sedang viral kaena diyakini dapat menyegarkan wajah serta membuat kulit terasa lebih sejuk. Produk serum ini juga dapat mengurangi noda hitam pada wajah kalian, sehingga kulit kalian akan terlihat indah.

4. Pelembab


Adapun Pelembab keluaran COSRX kali ini adalah Cosrx Advanced Snail 92 All in One Crea, Skincare. Produk ini menganduk 92% lender diput, yang mana akan menghidrasi kulit kalian, mencerahkan serta akan membuat wajah kaliat tampak lebih awet.

Pelembab ini bertujuan untuk memperkuat skin barrier, terkhusus bagi kamu yang mempunyai kegiatan di luar ruangan yang akan membuat wajahmu tampak kusat dan berjerawat.

5. Sunscreen


Sunscreen adalah rangakaian terakhir skinacare yang harus dipakai setiap hari. Penelitian mengatakan, sebanyak appaun skincare yang kamu pakai, tidak akan berpengaruh kalau kamu tidak pakai sunscreen.

Sinar matahari itu sangat jahat bagi kulit, jadi kalau kamu ingin tetap merawat wajah, ada baiknya kamu tetap menggunakan sunscreen di pagi maupun disiang hari.

COSRX menghadirkan produk sunscreen dengan berbagai kapasitas SPF. Untuk kulit wajah yang cocok, SPF 30+ cukup untuk dioles di kulit dan leher sebagai nutrisi kulit. Cosrx Aloe Soothing Sun Cream SPF 50+ PA+++ bisa menjadi oilihan untuk pertahan kulit kamu dari bahayanya sinar matahari.

Berikut adalah rangkuman yang dapat direkomendasikan tentang rangkaian produk COSRX di pagi hari, semoga artikel ini bermanfaat buat kamu ya.

Posting Komentar

0 Komentar