Langkah Langkah untuk menjadi lebih glow up dari pada sebelumnya

Hi guys, pastinya diantara kalian berharap mempunyai bentukan atau tampilan diri yang lebih baik dari pada sebelumnya bukan? Kalau zaman sekarang di sebut dengan glow up seperti yawi echo.

Tak hanya berfokus untuk membuat wajah glowing, bukan begitu yaa. Tapi untuk memiliki diri yang lebih baik lagi seperti sudah paham akan permasalahan tubuh serta cara mengatasinya.

Terkadang, dalam proses mempercantik diri, banyak orang yang memang memfokuskan pada perawatan wajah saja, padahal untuk mendapatkan diri yang lebih cantik lagi, kita harus memperhatian setiap hal dari atas ujung rambut sampai ujung kaki.

Kenapa begitu?

Karena setiap yang cantik tak hanya berpaut pada  wajah saja. Wajah glow up tidak selalu harus putih ya, semua warna kulit merupakan kulit yang sehat.

Berikut adalah tahap-tahap yang dapat kalian lakukan untuk menjadikan diri lebih glow up dari sebelumnya.

1. Menerapkan Pola Hidup Sehat 


Adapun salah satu harapan untuk membuat kulit glow up adalah dengan  mempunyai pola hidup sehat. Jikalau ingin emmbuat wajah lebih glow up lagi, jangan fokuskan pada perawatan wajahnya pertama. Memiliki tubuh yang tidak sehat sama saja menambah kerjaan 2 kali.

Untuk menerapkan pola hidup yang sehat, ada baiknya kalian memulai dengan pola tidur dan makanan. Jangan begadang, karena seeprti yang kita tau, begadang tidak menyehatkan. Dalam pola makan harus yang harus kita jaga seperti jauhin makanan yang berbau instan.

Makanan instan mungkin menyenangkan untuk dimakan sekalian tidak perlu repot dalam mengolahnya. Tapi taukah kalian, makanan siap saji mempunyai kalori yang tinggi dan karbohidrat yang berlebih yang dapat membuat lonjakan gula darah dalam tubuh kita.

Ada baiknya, kita mengkonsumsi makana bergizi seperti sayur, buah-buahan, dan juga makanan rumahan yang diolah manual.

2. Konsumsi Air Putih yang banyak 

 Kalian pasti sangat tahu bukan, mengkonsumsi air putih sangat wajib setiap harinya. Minimal, tubuh kalian harus menerima 13 gelas air putih perhari untuk pria dan 9 gelas perhari untuk wanita.

Untuk mendapatkan tubuh dan wajah yang glow up, air putih sangat cocok karena dapat membantu menjaga kelembapan kulit kamu lho. Tak hanya itu, air putih dapat membantu mencerahkan wajah serta menghambat penuaan di kulit kamu secara dini.

Wah, keren juga ya.

3. Bersihkan Wajah dengan Benar 

Membersihkan wajah merupakan hal yang penting untuk kalian lakukan karena polusi dan debu yang kita terima saat berada diluar rumah dapat menimbun dan membuat masalah baru pada wajah.

Jerawat, komedo dan juga sel kulit mati akan menumpuk bahkan ternyata bisa menjadi infeksi wajah. Hati-hati ya.

4. Ekfloiasi Wajah 

Ekfloiasi wajah lebih berfokus pada pengurangan sel kulit mati yang sulit dijangkau saat membersihkan wajah. Jenis dari eksloiasi bisa berupa scrub dan chemical. Banyak produk untuk mengeksfloiasi wajah yang ditawarkan untuk kamu, tapi kamu harus lihat kembali ya kondisi wajah sebelum melakukan teknik eksfloiasi.

Ada baiknya juga dalam mengeksfloiasi wajah, lakukan jangan terlalu sering karena akan merusak skin barrier kita.

5. Pakai Masker 

Masker digunakan untuk memberikan manfaat yang baik pada wajah. Biasanya, kalian bisa menyehatkan wajah dari kandungan yang kalian dapat dari masker tersebut.  Sebelum meilih dan menggunakan masker ada baiknya lihat kondisi kulit kamu ya sebelumnya.

6. Vitamin dan Suplemen 

Hal ini sangat tak asing lagi bagi yang ingin merawat wajahnya dari dalam. Tak hanya fokus dari kulit luar, tubuh juga butuh untuk menerima makanan sehat yang berdampat baik bagi kulit kita. untuk mendapatkan kulit ya glow up ada baiknya kalian memilih vitamin dan suplemen dengan kualitas bagus.

Hal itu digunakan agar perjuangan kalian tidak buang-buang tenaga dan buang-buang duit.

Nah itu dia beberapa tips untuk memulai mendapatkan wajah yang glow up, jangan lupa merawat diri dan tetap hidup sehat.

Posting Komentar

0 Komentar