Rekomendasi Skincare Nacific untuk kulit kusam

 

Kulit kusam adalah salah satu masalah kulit yang cukup mengganggu. Dengan adanya kulit yang cukup kusam, akan membuat beberapa oragn yang merasakannya tidak percaya diri.

Banyak yang berusaha mencari cara untuk mengatasi kulit kusam, melalui mesin pencari yandex, kamu dapat mengetahui cara mengatasi kulit kusam. Kulit kusam hadir pada semua jenis kulit tergantung disengaja maupun tidak disengaja.

Banyak jenis bahan alami untuk kalian bisa mencerahkan kulit yang kusam, tapi beberapa banyak yang memilih untuk mengambil treatment ke klinik atau juga dengan memakai skincare instant yang tidak memakan banyak waktu untuk mendapatkan hasil.

Seperti contoh Nacific.

Rangkaian produk Nacific ini brand kosmetik berbasis di Seoul, Korea Selatan, yang menghadirkan berbagai produk kosmetik naturalis, seperti Fresh Herb Origin Serum dari Fresh Herb Origin, Phyto Niacin Whitening, Real Floral, dan lain sebagainya.

Untuk kalian bisa mengatasi wajah kusam, kalian bisa memakai rekomendasi produk dari varian nacific berikut :

1. Phyto Niacin Whitening Essence

Produk ini mengandung 5% Niacinamide dan Hyaluronic Acid yang berfungsi untuk menghidrasi dan menjaga kelembapan kulit. Adapun kandungan lainnya seperti bambu yang kaya antioksidan,  lemon yang bisa mencerahkan, serta kulit murbei untuk mencegah terbentuknya melanin di kulit.

Soal tekstur dan daya serap, esensi ini memiliki tekstur yang ringan dan cepat menyerap, serta tidak meninggalkan rasa lengket ataupun menjadikan wajah berminyak. Produk ini merupakan salah satu best seller product dari Nacific.

2. Phyto Niacin Whitening Toner

Kali ini rangkaian toner dari Nacific yang mengandung bahan 5% zat pencerah, Niacinamide dan Centella Asiatica yang bekerja untuk mempertahankan kekuatan kulit serta melindungi kulit dari pigmentasi.

Toner ini berguna untuk meratakan warna kulit, mencerahkan dan memperbaiki kelembapan kulit. Kandungan bahan alami di dalamnya membuat toner ini aman digunakan untuk semua jenis kulit.

3. Glow Intensive Bubble Toner

Berbeda dengan tekstur toner di atas, tekstur busa yang sangat lembut dan ringan ini memiliki kekuatan hidrasi yang sangat tinggi. Dilengkapi dengan Vita Complex 10, Amino Acid Complex, dan lima macam Hyaluronic Acid (Sodium Hyaluronate), toner ini tidak hanya menghidrasi tapi juga menutrisi dan memperkuat penghalang alami kulit.

Walaupun bertekstur busa, toner ini memiliki daya serap yang cepat dan efektif menjadikan kulit supple dan moist.

4. Glow Intensive Bubble Essence

Sama dengan tekstur varian diatas, yang membedakan varian ini merupakan produk Essence. Produk ini efektif menghidrasi kulit dan menjadikan kulit “bernapas” lebih baik.  

Adapun kandungan di dalam produk ini adalah Hyaluronic Acid, Citrus Aurantium Bergamia , Fruit Extract.  Aplikasikan essence ini dan hasilnya akan terlihat dalam 10 detik setelah pemakaian. Efek langsung yang ditimbulkan di antaranya kelembapan kulit meningkat hingga 20% dan kulit tampak lebih cerah.

5. Fresh Herb Origin Toner

Kandungan di dalam toner ini ialah Calendula officinalis flower water (82.328%), glycerin, butylene glycol, 1,2-hexanediol, niacinamide, betaine, calendula officinalis flower extract (0.5%), calendula officinalis extract (0.2%), avena sativa (oat) kernel extract, water nymphaea alba flower extract, sodium palmitoyl proline, dipropylene glycol, c12-14 pareth-12, allantoin, xanthan gum, adenosine, citrus aurantium bergamia (bergamot) fruit oil, coptis japonica root extract, theobroma cacao (cocoa) extract, dextrin, disodium edta, ethylhexylglycerin.

Toner ini menggunakan ekstrak bunga calendula yang memiliki banyak manfaat. Dan, katanya produk ini cocok buat segala jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Nah, sekian rekomendasi Skincare Nacific untuk kulit kusam, semoga artikel ini bermanfaat. 

 


Posting Komentar

0 Komentar