Kebiasaan Baik Untuk Mendapatkan Wajah Glowing, Tanpa Skincare


Hallo guys..

Ada yang memiliki wajah yang kusam disini sebelumnya? Pasti sangat mengganggu sekali bukan? Wajah kusam akan membuat kita terlihat sangat kucel seperti tidak pernah mencuci muka sebelumnya. Padahal, sebagain dari kalian pastinya sering merawat dan membersihkan muka bukan?

Tak hanya itu, banayk usaha yang dilakukan untuk menghilangkan muka kusam agar terlihat lebih glwoing dan juga segar.  Kadang, muka kusam menurunkan rasa percaya diri kita. bisa saja kita minder dalam memilih OOTD yang ingin kita gunakan hari ini.

Kadang, yang membuat kulit kita menjadi kusam bukan karena pengaurh perawatan wajah yang kurang, tetapi mungkin disebabkan oleh beberapa kebiasaan yang kita lakukan tanpa sadar, yang bisa saja menyebabkan wajah kusam dan tidak glowing.

Untuk kalian yang ingin mengubah kulit kusam emnjadi glowing tanpa skincare, berikut hal-hal yang harus kalian perhatikan :

1. Perhatikan Asuapan Makanan 

Tau kah kalian, dalam mengkonsumsi makanan bisa saja mempengaruhi kualitas tipe muka kalian. Apakah kalian tipe orang yang suka mengkonsumsi makanan yang pedas, banyak micin, dan hobi makan makanan manis, jangan harap wajah bisa cepat glow up, deh! Meski kita rajin pakai skincare sekali pun.

Kenapa begitu? Hal itu disebabkan karena kandungan jahat di dalam makan dapat mempengaruhi kondisi muka kita. mungkin sesekali will be okay ya guys, tapi kalau keterusan, sayang akan skincare yang kalian pakai.

Maka dari itu, dalam mengkonsumsi makanan, ada baiknya menggantinya dengan buah-buahan dan sayuran yang tepat dan baik untuk tubuh.

2. Minum Air Putih yang Cukup 

Walaupun terlihat sepel, kegunaan air putih dapat bertujuan untuk menjaga kelembapan dan elasisitas kulit. percaya atau tidak, kalian bisa mencobanya dengan rutin. Walau kadang, tips yang satu ini sudah bertebaran di mana-mana, tapi usahakan untuk tetap melaksanakannya.

Kalau tubuh terhidrasi dengan baik, maka akan mempengaruhi kondisi kulit kita secara keseluruhan. Jadi, tak hanya bagian kulit kalian saja yang merasakan dehidrasi yang berlebih, beberapa anggpta tubuh lainnya pasti akan terganggu di saat kita kurang dalam mengkonsumsi air putih.

Maka dari itu, konsumsi air putih sebanyak-banyaknya ya.

 3. Gunakan Air Beras 

Ada yang pernah dengan, air beras sangat berguna sebagai perawatan kecantikan? Air yang satu ini sudah dipercaya dan dibuktikan oleh banyak orang karena mampu membuat kulit semakin cerah.

Tak hanya itu, banyak skincare yang mempunyai air beras sebagai kandungan utamanya, maka dari itu, jikalau kalian tidak sempat dalam menggunakan air beras, kalian bisa menggunakan skincare sebagai bahan laternatifnya.

Tapi ada baiknya jikalau kalian memanfaatkan air beras ya, agar hasilnya lebih efektif, alami dan tidak banyak keluar modal untuk mendapatkan warna kulit yang lebih cerah.

4. Jangan Sering Begadang 

Nah, siapa disini yang doyan sekali tidur larut malam atau begadang? Sudah itu kalian juga emmiliki jam tidur yang kurang setiap harinya? Hati-hati ya.

Dengan kebiasaan buruk itu, kalian bisa saja mempengaruhi kualitas kulit kalian. Enggak cuma kusam, kulit wajah juga jadi kelihatan enggak segar banget. Belum lagi masalah mata panda yang bikin tampilan kita jadi makin enggak oke!

Tapi tak hanya bagian kulit kalian yang terpengaruh lho, beberapa anggota tubuh lainnya juga akan terkena dampaknya karena kegiatan begadang yang sering dilakukan atau tepatnya jam tidur yang kurang.

5. Rutin berolahraga 

Selain memperhatikan pola makanan yang kita konsumsi, dan juga ari putih yang cukup, kalian bisa meningkatkan kualitas kulit kalian dengan olahraga. Nah, sekali lagi, manfaat dari olahraga tidak hanya bisa dirasakan oleh kulit, melainkan anggota tubuh yang lainnya.

Enggak perlu olahraga yang berat dan intens, kok. Olahraga ringan seperti jalan pagi aja udah cukup banget. Karena pada saat olahraga, kelenjar keringat akan memproduksi keringan lebih banyak yang keluar dari pori-pori kulit.

Nah, bagaimana? Ingin glowing dan menghilangkan muka kusam di wajah? Jangan lupa lakukan kebiasaan baik tanpa skincare di atas agar kita semua bisa mendapatkan wajah impian kita ya. Semoga artikel ini membantu.

Posting Komentar

0 Komentar