Produk Kecantikan Wajib Serta Tips Pemakaian Untuk Kulit Sehat Ala Idol K-Pop

Korea untuk saat ini menjadi sorotan karena idol grou yang menjadi bahan perbincangan. Selain karena bakat yang ditampilkan lewat bernyanyi dan juga menari, para penggemar menjadikan idol kesukaan mereka sebagai inspirasi dari berbagai aspek.

Entah itu dari bidang kecantikan, perawatan tubuh, gaya hidup, fashion,dan lainnya. Biasanya para idol K-Pop identik dengan tampilan yang mereka jadikan sebagai hal yang bisa dipamerkan selain bakat dan juga fashion yang mereka kenakan.

Untuk mendapatkan kulit yang sehat, banyak orang yang berusaha semaksimal mungkin untuk merawat kulit, terkhusus wajah. Dengan kulit yang tampak mulus, menjadi pendorong tampilan wajah menjadi cantik.

Nah, begitu juga dengan para idol K-Pop tersebut. Di balik visual mereka yang sangat memukai, ada produk dan rutinitas perawatan wajah yang dilakukan. Selengkapnya, kamu bisa melihat produk dan tips pemakaian perawatan wajah ala idol  K-Pop di bawah ini:

1. Aplikasikan Toner Dalam 10 Detik 

Kulit yangsehat adalah kulit yang terjaga kelembapannya. Sehabis membersihkan dan mencuci wajah, maka kulit akan terasa lebih kering. Mak dari itu penting dalam pengaplikasian toner pada wajah. Toner sendiri merupakan produk perawatan wajah yang dipakai setelah mencuci muka.

Orang korea biasanya menggunakan toner setelah 10 detik mencuci wajah. Hal itu menghindari efek dari paparan udara luar yang akan mengenai kulit. dengan begitu, kandungan yang ada di dalam toner bisa masuk dan meresap dengan cepat ke pori-pori kulit.

Biasanya toner beguna untuk menghidrasi kulit. Toner sangat disarankan untuk dipakai pemilik kulit kering. Walaupun begitu, pemilik kulit berminyak ada baiknya tetap menggunakan toner ya.

2. Rutin Memakai Sunscreen 

Sunscreen adalah produk perawatan kulit yang sangat penting dalam pemakaiannya. Produk ini beguna untuk melindungi kulit dari efek paparan sinar matahari. Dampaknya bisa berupa warna kulit yang semakin gelap, keriput, flek yang timbul dan juga berisiko tekena kanker.

Para idol K-Pop biasanya wajib bahkan rutin dalam memakai suncreen setiap harinya. Tidak hanya sekali pemakaian, mereka memakai kembali sunscreen setiap 2-3 jam sekali. Hal itu dilakukan untuk memaksimalkan hasil agar kulit terawat dan lebih sehat.

3. Menggunakan Serum Dengan Kandungan Hyaluronic Acid 

Serum sangat direkomendasikan untuk kamu kenakan dalam merawat wajah karena memiliki kandungan konstrasi bahan aktif yang tinggi. Biasanya penggunaan serum lebih mengarah untuk membuat kulit tampak lebih cerah dan glowing.

Dalam memilih serum, para idol K-pop ini menjatuhkan pilihannya kepada produk dengan kandungan Hyaluronic Acid. Bahan aktif tersebut cukup ampuh dalam menghidrasi kulit agar kulit tetap lembab dan terawat.

4. Eksfoliasi Wajah Minimal Seminggu Sekali  

Dalam merawat wajah, kamau tidak boleh berfokus untuk merawat dari dalam saja. untuk merawat kulit luar seperti ekfoliasi haruslah kamu lakukan juga. Eksfoliasi sendiri bertujuan untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang menghambat regenerasi kulit.

Dengan begitu, kulit kamu akan lebih  cepat beregenerasi untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Selain itu, tampilan wajah akan lebih glowing dan juga sehat. Untuk pelaksanaannya, ada baiknya mengeksfoliasi wajah minimal seminggu sekali, namun jangan terlalu sering ya.

5. Gunakan Masker Wajah 

Selain serung dan eksfoliasi wajah, penggunaan masker juga mampu memberikan kamu hasil untuk tampak lebih glowing dan cerah. Masker bisa membantu kamu untuk mengangkat sel kulit mati dan juga memberikan nutrisi tambahan pada wajah.

Usahakan pilih masker yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu. Dalam pemilihan jenis masker yang beragam, usahakan juga sesuai dengan tipe kulit yang kamu punya ya.

Nah, itu dia beberapa produk dan juga tips pemakaian untuk memiliki kulit yang sehat ala idol K-Pop, jangan lupa merawat kulit ya.

Posting Komentar

0 Komentar