Wajib Tau, 5 Kandungan Skincare Ini Ampuh Buat Kulit Menjadi Glowing

Selain terlihat cantik dan terawat, kulit glowing menjadi salah harapan wanita untuk tampil lebih nyaman dalam melakukan kegiatan. Pasalnya, dengan mempunyai kulit glowing otomatis tampilan kulit akan terlihat lebih sehat dan terawat.

Pemilik kulit kinclong ini juga bisa lebih percaya diri dalam memadukan setiap apa yang dikenakannya. Banyak cara yang dilakukan untuk mendapkan kulit yang terlihat mengkilap dan bersih, salah satunya dengan mengaplikasikan skincare ke wajah.

Hal itu bisa jadi mempengaruhi kondisi kulit, dan memperbaiki setiap masalah yang ada. Namun, tak sedikit pengguna produk perawatan wajah yang tidak memperhatikan kandungan bahan katif yang di dalamnya.

Untuk mendapatkan kulit yang lebih glowing, berikut ingredients yang ada di dalam skincare yang harus kamu coba!

1. Niacinamide

Bahan aktif yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi dalam dunia per-skincare-an­. Pasalnya, cukup banyak produk perawatan wajah menjadikan ingredients yang satu ini sebagai bahan utama.

Selain terkenal untuk mencerahkan wajah, kamu bisa menggunakan bahan aktif yang satu ini untuk mendapatkan kulit yang lebih glowing. Manfaat lainnya seperti membantu mengatasi masalah hiperpigmentasi, mengatur produksi minyak alami di wajah, dan memberikan hidrasi pada kulit.

2. Glycolic Acid

Selain niacinamide, ingredients skincare yang satu ini juga dapat membantu kulitmu terlihat lebih glowing. Selain itu, dengan rutin mengaplikasikan kandungan yang satu ini pada wajah, dapat membantu kulit tampak lebih cerah.

Beberapa permasalahan wajah yang dapat diatasi dengan kandungan ini seperti memudarkan bekas jerawat, meratakan warna kulit, menghaluskan kulit, dan melawan tanda-tanda penuaan.

3. Vitamin C

Untuk kandungan yang satu ini mungkin tidak perlu diragukan lagi. Selain baik untuk kesehatan, vitamin C mampu membuat kulit wajah kamu semakin membaik. Kandungan yang satu ini juga dapat mempengaruhi ke-glowing-an kulit kamu, lho.

Seain itu, masalah yang dapat di atasi oleh vitamin C adalah mencerahkan, melawan tanda-tanda penuaan dini, dan merawat kulit dari kerusakan sinar matahari. Kamu bisa menggunakan produk perawatan wajah dengan bahan utama vitamin C di dalamnya untuk merawat wajah.

4. Hyaluronic Acid

Selain berpengaruh untuk mendapatkan kulit yang glowing, hal utama yang dapat dilakukan kandungan hyaluronic acid adalah menghidrasi kulit. Perlu diketahui sebelumnya, untuk mendapatkan kulit yang sehat ada baiknya menjaga kulit tetap terhidrasi agar terjaga kelembapannya.

Dengan kulit yang lembap dan terhidrasi, kamu akan membantu kulit untuk memperlambat produksi kerutan halus yang menjadi tanda-tanda penuaan.

5. Retinol

Beberapa waktu belakangan, retinol menjadi bahan perbincangan banyak wanita karena efeknya yang sangat bagus saat digunakan ke wajah. Salah satu manfaat dari penggunaan bahan aktif retinol yang bisa kamu dapatkan pastinya kulit yang terlihat glowing dan sehat.

Di balik itu, beberapa khasiat lainnya seperti mencerahkan kulit, menyamarkan noda, mengobati jerawat, mengecilkan pori-pori, dan menyamarkan tanda-tanda penuaan.

Nah, itu dia beberapa bahan aktif yang bisa kamu aplikasikan ke wajah untuk mendapatkan kulit yang glowing, semoga artikel ini membantu.

 

Posting Komentar

0 Komentar