Sedang Naik Daun, Intip Manfaat DNA Salmon Untuk Kecantik


Semua orang pastinya mengingini kulit yang cantik dan juga sehat. Pasalnya, dengan memiliki kulit yang tidak terawat hanya akan menambah masalah yang ada pada wajah.

Hal itu bisa saja mempengaruhi kegiatan sehari-sehari entah itu dalam konteks tidak nyaman dan kurang percaya diri. Maka dari itu tak sedikit yang menggunakan berbagai cara untuk  memperoleh kulityang sehat dan terhindar dari berbagai masalah.

Salah satu tren kecantikan wajah adalah dengan menggunakan DNA Salmon. Sudah pernah dengar sebelumnya? Para artis berondong-bondong untuk mencoba treatment yang satu ini.

DNA Salmon sendiri merupakan salah satu inovasi baru yang digunakan di dunia kecantikan. Kandungan utama dari treatment yang satu ini merupakan adenine, guanine, thymine, dan cytosine. Hal itu merupakan DNA yang menyerupai pembentukan sintetis DNA manusia.

Penasaran dengan yang dihasilkan? Simak penjelasannya di bawah ini, yuk!

Mencerahkan Wajah

Salah satu bukti nyata dalam penggunaan DNA Salmon pada wajah yaitu untuk mendapatkan kulit yang cerah. Jikalau sebelumnya kamu memliki kulit kusam, masalah tesebut bisa di atasi dengan treatment yang satu ini.

Di dalam sperma ikan salmon, terkadnung peptida yang dapat merangsang produksi kolagen. Hal itu yang membuat kulit tampak lebih cerah dibanding sebelumnya.

Mencegah Penuaan Dini

Dengan treatment yang satu ini, kamu bisa menjaga kelembaban, meningkatkan produksi kolagen, fibronectin dan elastin pada area wajah, leher dan tangan. Jadi tak hanya selalu tentang kulit wajah ya. selain itu, DNA Salmon juga dapat meregenerasi dan meremajakan kulit, lho. Kamu bisa tampil awet muda dengan treatment yang satu ini.

Mencegah Radikal Bebas

Radikal bebas sering terjadi dan menghampiri kulit manusia. Adapun dampak yang sering dihadapi dari radikal bebas yaitu dengan munculnya dark spot (noda dan bercak hitam), garis halus dan kerutan, serta kulit yang mulai mengendur.

Biasanya, radikal bebas didapat dari paparan sinar matahari yang terlalu lama. Tapi tenang saja, kandungan hyaluronic acid yang ada di DNA salmon bisa membantu kamu untuk meningkatkan produksi kolagen yang dapat mengatasi berbagai permasalahan tentang penuaan di wajah.

Melembabkan Kulit

Manfaat lainnya yang bisa kamu peroleh dengan menggunakan DNA Salmon ialah untuk mendapatkan kulit yang sehat dan lembab.

Sebuah penelitian yang dimuat dalam International Journal of Cosmetic Science membuktikan bahwa mengoleskan krim mengandung DNA salmon 3% selama penggunaan 12 minggu secara rutinmampu melembapkan kulit sekaligus meningkatkan elastisitas pada kulit wajah 90% partisipan pria yang semula tampak kering dan kasar.

Mempercepar Penyembuhan Luka

DNA Salmon juga dapat membantu kamu dalam mempercepat luka. Jikalau kamu menggunakan krim dengan kandungan DNA Salmon di dalamnya, dapat memabntu kamu dalam menyembuhkan luka bakar. Hal itu sudah di uji coba pada kulit tikus terlebih dahulu.

Manfaat DNA Salmon mampu mempercepat penyembuhan luka dengan cara meningkatkan pembentukan pembuluh darah serta melancarkan aliran darah ke kulit.

Nah, itu dia beberapa manfaat yang bisa kamu rasakan jikalau menggunakan treatment DNA Salmon pada kulit. Tertarik untuk mencoba?

Posting Komentar

0 Komentar