, Kandungan Pencerah Kulit Terbaru



Untuk tampil percaya diri, sebagian orang kulit yang cerah, sehat dna terawat. Pasalnya, dengan kulit yang semakin menggelap membuat sebagian orang tidak percaya diri. Maka dari itu, tak sedikit yang melakan perawatan untuk menghilangkan kulit kusam, serta mencerahkan kulit.

Jikalau sering mengalami flek hitam dan hiperpigmentasi, pasti akan sangat mengganggu tampilan seseorang. Maka dari itu, banyak yang memilih untuk menggunakan produk perawatan wajah yang mengandung hydroquinone.

Kandungan pemutih wajah yang satu ini memang memiliki kemampuan dalam memutihkan kulit untuk waktu yang instan, namun  jikalau tidak digunakan dalam pengawasan dokter hanya akan memberikan masalah baru pada kulit.

Banyak jenais treatment dan kandungan yang ada pada skincare dengan guna untuk mendapatkan kulit yang lebih cerah, fresh dan pastinya sehat. Di balik itu semua, white cell DNA menjadi salah satu hal yang cukup sering diperbincangkan di tengah-tengah cara untuk menjadi glow up.

Lalu, sudahkan mengenal white cell DNA sebelumnya? Mari kita bahas.

Kandungan yang satu ini cukup terbilang baru di dunia perskincare-an. Ingredients yang satu ini dikenal untuk mencerahkan kulit yang kusam, dan diformulasikan dengan nanoencapsulation technology berukuran 200nm (nanometer), yang berfungsi mengunci bahan-bahan aktif sehingga dapat terserap lebih efektif.

Dengan teknologi yang satu ini, tidak akan menyebabkan bahan aktif ikut terserap ke aliran darah dan mengiritasi kulit. karena memiliki khasiat untuk mencerahkan, dipastikan white cell DNA diperkaya akan kandungan niacinamide dan squalance yang berfungsi juga untuk melembabkan kulit.

Niacinamide adalah salah satu bahan perawatan kulit atau skin care yang paling banyak dicari dan digunakan saat ini. Zat ini dipercaya mampu mengatasi jerawat, mengecilkan pori-pori wajah, hingga mengurangi garis halus dan kerutan di wajah.

Sedangkan squalance adalah kandungan pelembap dalam produk perawatan kulit. Kandungan ini memiliki kemampuan untuk meniru minyak alami kulit, sehingga menjadi pelembap yang tengah naik daun. Kandungan ini juga memiliki sifat antioksidan, antiradang, bahkan antitumor.

Gabungan dari kedua kandungan aktif ini akan sangat memberikan manfaat yang baik dan sehat untuk pencerahan kulit. kandungan white cell DNA sangat cocok untuk digunakan setiap hari.

Kandungan ini bekerja dengan cara menarget area epidermis untuk menghambat enzim tyrosinase dan peroxidase sehingga hiperpimentasi dapat berkurang dan kulit jadi lebih sehat. Keamanannya juga terjamin karena tidak masuk atau terserap ke pembuluh darah.

Hasil yang didapat sekitar dalam 7 hari pemakaian, dan cocok untuk digunakan oleh semua jenis tipe kulit. Selain itu, white cell DNA juga tidak menyebabkan komedo yang berlebih, sehingga pori-pori tidak akan tersumbat.

Namun, baru sedikit produk skincare yang menggunakan kandungan yang satu ini sebagai bahan utama dalam perawatan wajah. Bagaimana, tertarik menggunakan ingredients yang satui ini?

Posting Komentar

0 Komentar