Rekomendasi Warna Rambut Kekinian

Mewarnai rambut adalah salah satu cara untuk membuat tampilan kita menjadi lebih berbeda.

Rambut yang merupakan mahkota perempuan akan selalu menjadi salah satu daya tarik dari tampilan luar secara keseluruhan. Kamu bisa memainkan chord tak ingin usai

Sebisa mungkin pilihlah warna yang natural supaya tampilan tidak terlihat aneh jika dipadukan dengan kulit kebanyakan orang Indonesia yang berwarna sawo matang.

Beige Blonde


Salah satu fashion hair coloring yang cocok untuk orang yang memiliki rambut pendek. Tentunya kamu harus melewati proses bleaching hingga warna yang memiliki tingkatan lebih tinggi (terang). Warna beige blonde ini sangat cocok untuk semua jenis warna kulit. 

Dengan nuansa warna yang cenderung warm atau hangat, warna beige blonde bisa menjadi pilihan yang cocok untuk kamu. Warna ini tidak menonjolkan warna kuning atau emas dari hasil bleaching yang begitu mencolok. Sehingga warna rambut ini akan memikat semua orang karena tone-nya yang kalem dan sederhana.

Dengan warna rambut ini, kamu bisa memadupadankannya dengan gaya rambut model poni dibelah tengah. Selain itu, beige blonde memberikan kesan manis dan tenang pada sang pemilik mahkota rambut ini. Biasanya di negara yang memiliki empat musim, warna rambut beige blonde menjadi pilihan yang paling sesuai saat kamu memasuki musim dingin (autumn to winter). 

Rekomendasi outfit yang sesuai dengan warna rambut ini adalah outfit dengan warna-warna yang kontras, sehingga kamu tidak terkesan memiliki penampilan dan fashion yang pucat.

Black Grey


Jika bosan dengan warna hitam tapi ingin tampilan tetap natural, kamu bisa memilih warna black grey.

Warna rambut natural ini perpaduan dua warna yakni hitam dengan gradasi abu-abu. Bisa berupa abu-abu muda hingga tua.

Jika kamu hanya mewarnai dengan warna abu-abu saja, tampilan tidak terlihat natural.

Tapi sebaliknya jika memadukannya dengan warna hitam juga, maka tampilan rambut akan membuat wajah kamu jadi lebih bercahaya.

Warna rambut natural ini banyak digunakan oleh anak muda yang memiliki rambut lurus hingga ikal.

Ash Brown


Masih dengan warna rambut natural dengan tampilan yang agak gelap, ada warna ash brown yang bisa kamu pilih untuk kulit sawo matang.

Ash brown adalah warna cokelat tua yang berpadu dengan warna cokelat muda pucat dan abu-abu.

Perpaduan warna dari ash brown akan membuat tampilan kamu jadi berbeda dan lebih cerah.

Warna ash brown banyak digunakan oleh masyarakat Asia yang memiliki kulit sawo matang karena selain terlihat natural, warnanya juga terlihat trendy.

Ombre Abu-Abu


Untuk menciptakan gradasi warna yang lembut dan membuat rambut kamu semakin indah. Pilihan warna rambut abu-abu dengan teknik ombre menjadi salah satu alternatif yang cocok.

Siapa yang tak kenal dengan Jeongyeon, anggota dari girl group asal Korea Selatan, Twice. Bagi kamu yang memiliki look dan fashion yang cenderung mengikuti aliran K-pop, kamu bisa banget untuk mencoba warna rambut abu-abu ini dengan teknik ombre.

Warna abu-abu akan memberikan kesan lembut dan imut, tetapi bisa terlihat sexy secara bersamaan. Ombre abu-abu yang terletak di bagian bawah rambut membuat kesan perpindahan warna gelap ke terang yang natural.

Warna rambut ini juga sangat cocok dipadukan dengan berbagai macam outfit, loh. Jika kamu memilih untuk menggunakan warna outfit yang cenderung monokrom atau gelap, kesan dari warna rambut ini akan membuat kamu terlihat memikat dan sexy.

Burgundy


Warna rambut natural selanjutnya adalah burgundy . Burgundy adalah warna yang diciptakan dari perpaduan warna merah dan cokelat.

Sekilas warna ini mirip dengan warna anggur merah alias wine. Jika diaplikasikan pada orang berkulit sawo matang, tampilan wajah orang tersebut memang akan terlihat lebih eksotis dan seksi.

Honey Blonde


Warna rambut unutk kulit sawo matang senlanjutnya honey blonde yang cenderung berspektrum gelap.

Warna ini memanfaatkan lowlight cokelat, sehingga warna berikut tetap tampak serasi dengan kulit sawo matang.

Dengan akar rambut yang dibiarkan berwarna cokelat, jenis warna warm honey blonde menyuguhkan penampilan warna pirang yang lebih indah dan bersinar.

Selain itu, warna rambut blonde ini bakal bikin penampilan kamu semakin feminim dan lembut.

Rose Pink


Suka warna pink dan ingin mengaplikasikannya sebagai warna rambut natural untuk kulit sawo matang? kamu bisa memilih warna rose pink.

Rose pink adalah warna pink yang berada di tengah-tengah antara pink muda dengan pink tua.

Jadi tampilan warnanya tidak terlalu tua, tapi juga tidak terlalu muda. Warna ini sangat cocok sebagai warna rambut untuk orang berkulit sawo matang karena bisa mengubah tampilan jadi lebih fresh dan terlihat lebih muda.

Nah, itulah beberapa rekomendasiwarna rambut yang sedang tren saat ini, apakah kamu tertarik mencobanya?

 

 

 

 

Posting Komentar

0 Komentar