Rekomendasi Sunscreen Terbaik untuk Semua Jenis Kulit

Sinar matahari dapat memberikan pengaruh buruk pada kulit, seperti sunburn, kulit kusam, dan berbagai masalah kulit lainnya.

Agar terhindar dari pengaruh sinar UV dari matahari, sebelum mengaplikasikan bedak ada baiknya kamu menggunakan sunscreen terlebih dahulu. Kamu bisa memainkan chord tak ingin usai

Saat ini, sunscreen sudah tersedia dalam berbagai merek mulai dari yang mahal hingga murah. Untuk itu, artikel ini akan memberikan rekomendasi sunscreen terbaik untuk semua jenis kulit, simak dibawah!

Cetaphil UVA/UVB SPF 50+


Sunscreen ini cocok untuk kulit sensitive dan kulit kering. Teknologi Mexoryl pada produk ini memberikan photoprotection tinggi dan sistem perlindungan UVA/UVB yang luas.

Tabir surya ini dilengkapi dengan SPF 50+ dan glycerin yang membuatnya dapat bekerja ganda, menutrisi dan melembapkan. Produk ini cocok digunakan untuk segala jenis kulit; baik yang berminyak ataupun berjerawat.

Baca juga: earphone terbaik

Skin Aqua SPF 50+ PA+++


Skin Aqua UV Moisture Milk SPF 50 PA+++ diklaim dapat memberikan perlindungan 51x lebih lama terhadap sinar matahari yang menyebabkan kulit terbakar. Kandungan PA+++ di dalamnya juga akan melindungi kulit terhadap UVA, sehingga membantu menghindari penuaan dini dan kulit menjadi gelap serta kusam.

Sunscreen ini juga bisa digunakan sebagai base makeup karena mengandung improved hyaluronic acid (AcHA) dan kolagen, sehingga dapat menutrisi dan melembutkan kulit, serta tidak lengket di wajah. Produk ini pun dapat digunakan di wajah maupun badan dan cocok untuk semua jenis kulit.

Biore UV Tone Up SPF 50 PA++++


Produk yang satu ini diformulasikan dengan gabungan warna pure lavender dan prism powder yang dapat membuat kulit tampak lebih cerah, natural, dan terlindungi.

Produk ini juga cocok masuk dalam daftar rekomendasi sunscreen yang bisa digunakan sebagai primer. Teksturnya tidak lengket dan waterproof.

Biore UV Aqua Rich


Sunscreen
 yang satu ini banyak diminati karena teksturnya yang sedikit berair dan mudah menyerap ke dalam kulit saat di aplikasikan.

Biore UV Aqua Rich cocok digunakan untuk tipe kulit berminyak dan berjerawat karena kandungan bahannya tidak berisiko menyumbat pori-pori.

Kandungan SPF 50+ PA+++ mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara intensif.

Azarine Hydrasoothe Sunscreen GEL SPF45 PA++++


Tabir surya dalam bentuk gel ini berfungsi untuk melembabkan serta menenangkan kulit dan melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari.

Sunscreen ini di perkaya oleh ekstrak alami yang bermanfaat bagi kulit wajah seperti royal jelly, aloevera, green tea dan resveratrol. Tekstur gel ini dingin dan ringan, sehingga mudah di serap kulit dan tidak meninggalkan whitecast pada kulit. Cocok untuk kulit normal, berminyak, kombinasi & acne prone skin/ kulit berjerawat.

Skin Aqua UV Moisture Milk


Jika kamu memiliki tipe kulit yang cenderung kering, varian UV Moisture Milk bisa Anda jadikan pilihan. Skin Aqua UV Moisture Milk mengandung hyaluronic acid yang mampu membuat kulit menjadi lembap dan lebih glowing.

Vaseline Daily Sun Cream SPF 50+ SPF/PA++++


Sunscreen
 ini hadir dengan teknologi water holding yang mampu memberikan sensasi menyegarkan kulit wajah. Teksturnya yang ringan membuatnya cepat meresap sehingga nyaman digunakan setiap hari.

Produk ini cocok untuk Anda yang baru pertama kali mencoba produk sunscreen. Selain itu, produk ini diformulasikan dengan Vaseline Pet Jelly yang dapat memberikan melembapkan sekaligus melindungi kulit wajah.

NIVEA Sun Face Protection Serum SPF 50+ PA+++ Instant Aura


Nivea Sun Face Protection Serum SPF 50+ PA+++ adalah produk pelindung kulit wajah yang cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

Mengandung UVA/UVB filter liquorice extract membuat kulit aman dari bahaya sinar matahari. Selain itu, serum sunscreen ini juga dilengkapi dengan Aura Booster dan vitamin E, sehingga membuat kulit lebih cerah dan lembap.

Aplikasikan pada kulit wajah setelah moisturizer sebelum memulai aktivitas.

Nah, itulah beberapa rekomendasi sunscreen yang bagus dan memiliki manfaat sangat baik bagi kulit wajahmu. Apakah kamu berniat mencobanya?

 

 

Posting Komentar

0 Komentar